Selasa, 16 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Mudahkan Konsumen Atur Transparansi Data di Pengaturan Keamanan dan Privasi Terbaru Samsung Galaxy

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kini data berperan penting dalam hampir semua hal yang kita lakukan. Data mempengaruhi cara kita melakukan pencarian, berbelanja dan melakukan aktivitas di dunia maya. Bahkan mempengaruhi cara perangkat kita bekerja. 

Dalam rilis pekan lalu menyebutkan, penelitian terbaru menemukan, lebih dari setengah (53%) konsumen global percaya, pertukaran data penting untuk kegiatan masyarakat. Hampir sama banyaknya (47%). dengan senang hati berbagi data dengan bisnis atau perusahaan untuk mendapat keuntungan yang jelas.

Baca juga: Empat Keunggulan Ini Jadikan Samsung Pimpin Teknologi Foldable

Sejalan dengan ini, pengguna Samsung Galaxy dapat memutuskan siapa yang melihat data mereka dan bagaimana penggunaan data itu. Sebagai bagian dari pembaruan untuk One UI 5, peningkatan Dashboard Keamanan dan Privasi (Security and Privacy Dashboard) di perangkat Galaxn untuk memudahkan pengelolaan keamanan data.

Menu keamanan dan perlindungan informasi pribadi, menginformasikan pengguna informasi yang mungkin berisiko. Pada satu menu yang mudah diakses, Dashboard dapat menampilkan status keamanan setiap item, memungkinkan pengguna mengubah pengaturan dengan cepat dan mengelola risiko dengan lebih mudah. (alo)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER