Minggu, 24 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bangun Ekosistem Ekonomi Digital dan Hijau Indonesia, Huawei Perkuat Kolaborasi dengan Mitra Lokal

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Huawei menggelar Huawei Supplier Convention 2022. Melalui kegiatan ini, Huawei membantu lebih dari 200 mitra lokal melalui sesi berbagi pengalaman dan praktik baik untuk memperkuat ekosistem digital menghadapi tantangan krisis global.

Huawei Supplier Convention merupakan sebuah platform untuk berkolaborasi dengan para mitra lokal. Perhelatan ini digelar secara rutin sejak 10 tahun lalu dan kini kembali digelar secara offline, setelah sebelumnya digelar secara hybrid pada tahun 2021.

Jacky Chen, CEO Huawei Indonesia mengatakan, sebagai salah satu bagian dari
ekosistem digital, para mitra lokal memiliki peranan penting mewujudkan ekonomi digital dan hijau di Indonesia. Beberapa tahun terakhir, para mitra dan Huawei telah berhasil mengatasi kesulitan bersama, terlepas dari tantangan dalam bisnis.

“Huawei Indonesia tumbuh bersama Indonesia selama proses tersebut dengan dipandu misi Huawei Indonesia. Semoga para mitra terus memberikan layanan berkualitas tinggi dan efisien serta mempertahankan prestasi dan pertumbuhan,” ucap Jacky Chen, Senin (2/1).

Baca juga: Tebar Diskon Hingga 50% di Akhir Tahun di XL Axiata

Lai Chaosen, VP Delivery & Service Huawei Indonesia menjelaskan, seiring bertumbuhnya industri telekomunikasi, baik di global maupun nasional, Huawei juga terus meningkatkan kinerjanya melalui mengajak para mitra untuk bersiap
menghadapi tantangan bisnis tahun depan.

“Kami perkirakan, volume pengiriman dan pengadaan Huawei akan meningkat lebih dari 20% di tahun 2023. Ini merupakan kesempatan besar yang harus dapat dimanfaatkan oleh para mitra. Sehingga dapat mendorong pertumbuhan bisnis kedua belah pihak,” ucap Lai Chaosen.

Salah satu mitra lokal yang hadir dalam acara tersebut, Anton Sudirgouw, Presiden Direktur PT Infratech Indonesia mengatakan, selama 10 tahun kerja sama dengan Huawei, skala pengiriman telah meningkat lebih dari 20 kali lipat Dan cakupan pengiriman telah berkembang dari satu wilayah dan satu kategori menjadi beberapa kategori di seluruh negeri. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER