Rabu, 8 Februari 2023

Awal Tahun 2023, Bank CIMB Niaga Menggandeng Universitas Hasanuddin

BACA JUGA

- Advertisement -

Fintechnesia.com | Mengawali tahun 2023, Bank CIMB Niaga menjalin kerja
sama dengan Universitas Hasanuddin (Unhas) menghadirkan produk dan layanan
perbankan di kampus tersebut.


Sinergi pertama antara CIMB Niaga dengan Unhas ini diinisiasi di Fakultas Pertanian. Bertujuan meningkatkan penetrasi produk dan layanan perbankan CIMB Niaga pada segmen mahasiswa dan civitas akademika.

Di antaranya dengan menghadirkan mesin electronic data capture & quick response (EDC & QR) di merchant-merchant yang tersedia pada kantin dan area lai dalam Fakultas Pertanian.

Melalui fasilitas ini, para dosen, mahasiswa, dan masyarakat lain bisa melakukan transaksi pembayaran digital dengan lebih praktis dan mudah. Tanpa perlu khawatir jika lupa membawa uang tunai.

Baca juga: CIMB Niaga Luncurkan Program Pemberdayaan UMKM Indonesia Timur

“Kami meyakini kemitraan strategis ini dapat memberikan dampak positif bagi kedua institusi dalam menyediakan kemudahan akses produk dan layanan perbankan untuk seluruh civitas akademika UNHAS,” kata Head of Region – Indonesia Timur & Bali Nusra CIMB Niaga Ahmad S. Ilham, Selasa (3/1).

Selain menempatkan mesin EDC & QR, melalui kemitraan strategis ini CIMB Niaga
menyediakan layanan mobile branch di area Fakultas Pertanian untuk memudahkan para civitas akademika, termasuk 48.000 mahasiswa Unhas memenuhi kebutuhan
perbankan.

“Dengan kehadiran kami di Unhas, kami berharap bisa memperluas jangkauan serta
memperkuat layanan dalam memenuhi kebutuhan transaksi keuangan nasabah. Termasuk para civitas akademika,” lanjut Ahmad. (nin)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER