Senin, 30 Januari 2023

Realme Siap Hadirkan Realme 10 Pro+ dan 10 Pro

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Mengawali awal tahun 2023, realme siap menghadirkan produk unggulan melalui lini Number Series. Kelas smartphone premium akan bertemu penantang barunya melalui kedatangan realme 10 Pro+ dan realme 10 Pro. Keduanya hadir dengan fitur premium di segmen smartphone mid-range.

Kedua smartphone tersebut menghadirkan Display New Vision melalui layar premium dan desain stylish untuk anak muda.

Peluncuran realme 10 Pro Series 5G di Indonesia pada 10 Januari 2023 ini. realme 10 Pro Series 5G akan melanjutkan kesuksesan generasi sebelumnya, dan hadir dengan peningkatan menyeluruh untuk bersaing dengan pasar smartphone flagship premium saat ini.

“Kami telah menyiapkan desain tanpa batas baru yang berani dan bergaya, dan akan membuat anak muda tampil menonjol dan bangga menggunakan smartphone ini. Kami juga menyiapkan kejutan-kejutan lain yang akan muncul pada acara peluncuran nanti. Jadi pantau terus bersama kami dan jadilah saksi kehadiran realme 10 Pro Series,” ujar Michonne Wang, Direktur Marketing realme Indonesia, pekan lalu.

Baca juga: Realme GT Neo3, Mampu Mengisi Daya hingga 50% dalam Lima Menit

Eealme 10 Pro+ menjadi yang pertama di segmen harganya dengan menghadirkan panel layar OLED 120Hz Curved Vision. Layar pada realme 10 Pro+ tampil dengan bezel bawah tertipis pada layar smartphone kelas menengah yang melengkung, dan bezel keseluruhan tertipis pada smartphone realme.

Untuk menciptakan kualitas visual yang konsisten meski di lingkungan gelap, layar ini mampu menjaga akurasi warna dan kenyamanan mata. Realme 10 Pro+ juga menjadi smartphone pertama dengan layar OLED di dunia yang menerima TÜV Rheinland Flicker Free Certificate dan TÜV Rheinland Low Blue Light Certificate untuk melindungi mata tanpa efek kekuningan.

realme 10 Pro+ turut menghadirkan Kamera ProLight 108MP dengan pengalaman premium kelas flagship. Dengan resolusi 108MP, pengguna akan memiliki kekuatan untuk menangkap segalanya.

Realme 10 Pro adalah smartphone bezel tertipis dengan kamera 108MP di segmennya. Dengan teknologi RAZR terbaru, layar realme 10 Pro hadir dengan bezel samping setipis 1mm dan bezel atas 1,15mm. (nin)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER