Senin, 30 Januari 2023

Midea Robozone Hadirkan Robot Vacuum di Indonesia

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Teknologi seperti artificial ontelligence (AI) dan internet of things (IoT) terus berkembang. Gabungan keduanya menjadi AIoT. 

Teknologi ini  memungkinkan benda atau perangkat dapat saling berkomunikasi, mengontrol, bertukar data atau terhubung ke perangkat lain dengan adanya sensor dan koneksi internet.

AIoT menjadi penunjang efisiensi kerja dan aktivitas sehari-hari. Semakin banyaknya jenis koneksi yang diciptakan, semakin kecil jumlah waktu Anda dalam menyelesaikan tugas.

Baca juga: Xiaomi Siap Luncurkan Lini Produk AIoT, dari Jam Pintar Sampai Air Purifier, Cek Fitur dan Harga Diskonnya

Banyak pemain menekuni AIoT. Salah satunya PT Intertekno Maju Indonesia yang ditunjuk oleh Midea Robozone sebagai distributor lini robot vakum Obode  di Tanah Air.

Intertekno akan meluncurkan dua produk robot vacuum Obode seri P8 dan A8+.  Andries Yamin, Marketing Manager PT Intertekno Maju Indonesia berharap, robot vakum  konsumen di tanah air bisa menikmati produk berkualitas dengan teknologi terkini dan mempermudah pekerjaan rumah tangga.

“Obode terus mengembangkan produknya, selain itu purna jual yang diberikan juga komprehensif dan lengkap,” kata Andries, Selasa (10/1). 

Obode P8 dijual dengan harga  Rp 11,95 juta dan  Obode A8+ seharga Rp 8,2 juta. Produk ini hadir di marketplace dan  jaringan ritel  PT Intertekno Maju Indonesia. (nin)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER