Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Unit Syariah Maybank Meraih Penghargaan Green Financial Sustainability dari BPKH

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Maybank Indonesia melalui Unit Usaha Syariah (UUS Maybank Indonesia) meraih penghargaan Green Financial Sustainability dalam acara Sustainable Banking Award 2022. Penghargaan bersamaan dengan penyelenggaraan Rapat Tahunan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH).

Head Syariah Banking Maybank Indonesia, Romy Buchari mengatakan, penghargaan ini merupakan pemicu untuk terus meningkatkan peran UUS Maybank Indonesia dalam memajukan ekonomi syariah melalui akses keuangan berbasis syariah.

Baca juga: CIMB Niaga Syariah Meraih Dua Penghargaan dari BPKH

“Khususnya bagi masyarakat di tanah air untuk menunaikan ibadah Haji maupun Umrah, sejalan dengan misi, Humanising Financial Services,” kata Romy, pekan lalu.

UUS Maybank Indonesia secara aktif menjalankan strategi ‘Shariah First’ sejak 2013. Dan telah memainkan peran strategis dalam meningkatkan kinerja bisnis UUS Maybank Indonesia.

UUS Maybank Indonesia dapat mengakses seluruh sumber daya dan jaringan bank induk untuk mengembangkan serta memasarkan produk dan layanan berbasis syariah kepada khalayak luas. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER