Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Rakernas BRI Life, Tumbuh Berkelanjutan, Tangguh Mengeksekusi

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Mengawali Tahun 2023, Asuransi BRI Life melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dengan tema Tumbuh Berkelanjutan, Tangguh Mengeksekusi.

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan untuk memastikan seluruh BRILiaN Tangguh di BRILife memahami strategi yang akan dilakukan untuk melampaui target yang telah ditetapkan untuk tahun 2023.

Seluruh rencana strategis telah dirangkum dalam Target Operating Model untuk tahun 2023.

Rakernas dilaksanakan selama 2 hari, dari tanggal 9 hingga 10 Januari 2023 di Jakarta dan dihadiri langsung oleh Direksi, Dewan Komisaris, dan Dewan Pengawas Syariah.

Baca juga: Resiliensi dan Inovasi Menjadi Strategi Allianz Utama Indonesia

Selama tahun 2022 BRI Life membukukan pertumbuhan signifikan di tengah ketidakpastian pasar asuransi jiwa di Indonesia yang terkontraksi.

BRI Life berhasil membukukan Premi Baru Ekivalen yang Disetahunkan atau Annualized Premium Equivalent (APE) sebesar Rp3,26 triliun, tumbuh lebih dari 30 persen yoy.

Total Premi Bruto mencapai Rp8,11 triliun, tumbuh lebih dari 30 persen yoy.

Pertumbuhan ini ditopang oleh strategi untuk melakukan penetrasi di semua segmen nasabah Bank BRI dengan produk yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing segmen, menggunakan teknologi digital untuk mempermudah proses dan memitigasi risiko.

Baca juga: Solusi Meringankan Beban Nasabah dengan Waiver Asuransi

Dalam sambutannya Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila menyampaikan bahwa seluruh BRILiaN Tangguh di BRI Life mengucap syukur kepada Tuhan untuk berkat dan hikmat-Nya, BRI Life dapat mengeksekusi seluruh inisiatif dengan baik, sehingga seluruh elemen, mulai dari pemasaran, operasional dan back office support, dapat memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan BRILife di tahun 2022.

Iwan juga menyampaikan bahwa dukungan yang luar biasa dari para pemegang saham menjadi faktor penentu dalam mencapai kinerja yang luar biasa ini.

Support dari Bank BRI dalam melakukan penetrasi di seluruh segmen nasabah dengan memanfaatkan teknologi digital, dukungan dari FWD melalui expertise di sisi pengelolaan risiko asuransi jiwa dan di sisi pemanfaatan teknologi digital, serta dukungan Yayasan Kesejahteraan Pekerja (YKP) BRI memberi andil yang sangat besar bagi pencapaian kinerja yang luar biasa ini.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER