Senin, 30 Januari 2023

Inovasi, Rasio Biaya-Kinerja Produk yang Baik, serta Layanan Premium–Kunci Kesuksesan Global SANY

BACA JUGA

- Advertisement -

BEIJING, 13 Januari 2023 /PRNewswire/ — Xu Ming, Senior Vice President, SANY Group, ("SANY"), perusahaan terkemuka di dunia yang bergerak di industri manufaktur alat berat premium, baru saja menyampaikan paparan di hadapan pemimpin industri di Munich, Jerman. Dia menggarisbawahi tiga kunci kesuksesan perusahaan: pertumbuhan SANY yang berorientasi pada inovasi, prioritas pada kinerja biaya dari sebuah proyek (tujuannya, membangun daya saing di pasar global), serta berfokus pada layanan yang mengutamakan klien.

 

Dalam paparannya, Xu mengemukakan kesuksesan SANY selama beberapa tahun terakhir, termasuk mencetak pertumbuhan hingga 330 kali lipat dalam dua dekade terakhir, tercantum dalam daftar "Forbes Global 2000", membangun dua pabrik yang tersertifikasi lighthouse ("Global Lighthouse Network" versi Forum Ekonomi Dunia/World Economic Forum) (hanya dua pabrik lighthouse yang bergerak di industri alat berat), serta tercantum dalam jajaran lima besar perusahaan yang paling inovatif di Tiongkok, dan jajaran 80 besar di dunia. Xu lalu memaparkan salah satu alasan utama di balik kesuksesan tersebut: keyakinan jajaran manajemen perusahaan pada inovasi dan investasi litbang jangka panjang, tercermin dari SANY Global Construction Machinery R&D Center mutakhir di Kunshan, Tiongkok, yang dibuka Januari 2022.

Di hadapan pelanggan dan agen global SANY, dia menyampaikan pesan jelas bahwa status SANY sebagai merek premium kelas dunia melibatkan kualitas produk yang teruji oleh pasar dan waktu, serta harga terjangkau yang menguntungkan sebanyak mungkin klien. "Rasio harga-kualitas terbaik merupakan daya saing terpenting bagi kami," jelas Xu.  "Kami membantu klien menghemat minimum 30% biaya operasional."

Mengulas tantangan tentang cara menghadapi situasi ekonomi dunia yang kompleks dan berubah-ubah pada era pascapandemi, Xu berkata: "Krisis kerap diliputi banyak peluang dan tantangan. Jika menggunakan pola pikir menang-kalah di tengah krisis, hasil akhirnya akan tercatat nol. Maka, menerima realitas dan membuat perubahan adalah sikap pemenang. Mengapa harus menjadi pihak yang kalah, alih-alih pemenang?"

Dari sisi pengembangan berkelanjutan dan berkesinambungan, Xu berjanji, SANY selalu memprioritaskan layanan, khususnya menciptakan nilai tambah yang maksimal bagi klien: "Klien SANY tidak perlu mengkhawatirkan layanan atau ketersediaan peralatan. Seluruh peralatan kami harus didukung layanan dan pendampingan yang tepat." Tahun lalu, dalam konteks kegiatan pemeliharaan alat berat secara berkala dan konvensional, sebuah program servis yang dijuluki "Green Action" dilansir di seluruh dunia. Program ini menawarkan layanan perbaikan gratis untuk peralatan yang tidak lagi dipakai atau telah ditelantarkan. Xu juga menambahkan, SANY telah mendirikan delapan pusat logistik regional yang menyediakan suku cadang di seluruh dunia, siap memenuhi kebutuhan mendesak klien di seluruh dunia. 

Ulasan tentang paparan Xu tersedia di tautan berikut: https://www.youtube.com/watch?v=_nxT5_mTEl8&t=170s

Woody Wu, wud43@sanyglobal.com

 

 

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER