Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dorong Kinerja UMKM dan Pariwisata, BNI Dukung Labuan Bajo Concert 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank BNI terus mengoptimalkan tren kinerja pemulihan ekonomi khususnya di segmen usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dan sektor pariwisata. BNI kali ini mendukung New Year’s Eve Labuan Bajo Concert.

Dalam konser musik tersebut, BNI memperkenalkan produk UMKM binaan BNI dari seluruh Indonesia dan pengembangan ekosistem pariwisata.

Labuan Baju Concert dimeriahkan Andmesh, Tiara Eve, dan GIGI Performance di Marina Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu – Minggu (31/12)- (1/1).

Corporate Secretary BNI, Okki Rushartomo menyampaikan, acara konser musik momentum bagi BNI untuk menjalankan komitmen memperkenalkan UMKM yang merupakan segmen industri yang tergolong memiliki potensi bisnis yang sangat positif. Baik di dalam maupun di luar negeri.

“Kami berharap banyak pelaku UMKM yang mampu menunjukkan kualitas produknya. Tak hanya untuk menarik pelanggan dalam negeri tetapi juga di luar negeri,” katanya, pekan lalu.

BNI memiliki ekosistem kuat untuk mendorong produk UMKM lokal mampu menembus pasar global.

BNI terus mendorong pengembangan ekosistem pariwisata dan ekonomi berkelanjutan Indonesia di area wisata Indonesia. Salah satunya Labuan Bajo melalui program Kawasan Wisata Anak Negeri (KAWAN) BNI.

Ekosistem channel digital banking juga telah memiliki kapabilitas menjawab semua transaksi internasional pelaku UMKM.

“Kami juga menawarkan solusi perbankan yang akomodatif bagi semua pelaku UMKM yang semangat Melompat Lebih Tinggi,” ungkapnya. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER