Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Moduit dan Finansialku Bersinergi Jangkau Investor Pemula

BACA JUGA




Terus Ditingkatkan

Jumlah advisor perlu terus ditingkatkan, seiring pesatnya pertumbuhan investor baru pasar modal terutama yang profilnya lebih muda yang akan menjadi investor di masa depan.

Baca juga: Solusi Meringankan Beban Nasabah dengan Waiver Asuransi

Oleh karena itu, Moduit juga mempersiapkan advisor yang secara profil sama sehingga lebih sesuai dengan kebutuhan investor-investor muda tersebut.

“Advisory services selama ini menjadi keunggulan dari Moduit dan kami berkomitmen untuk mencetak advisor-advisor yang kredibel sehingga dapat membantu nasabah untuk mencapai kesejahteraannya,” ujar imbuh Stefanus Adi Utomo.

Hal tersebut sesuai dengan misi perusahaan yaitu menjadi, “Partner Manajemen Kekayaan yang Terpercaya”.

Untuk mencapai misi tersebut, lanjut Stefanus, Moduit dan Finansialku akan bekerjasama membuat Advisor Academy, dalam rangka mencetak advisor yang handal dan menutup ketimpangan antara jumlah investor dan advisor.

Baca juga: Dukung Literasi Keuangan Mahasiswa, Tugu Insurance Adakan Rangkaian Webinar

“Advisor Academy yang akan didirikan Moduit bersama Finansialku pada kuartal I-2023 ini, kami targetkan bisa melahirkan sedikitnya 250 advisor baru yang handal setelah beroperasi,” urai Stefanus Adi Utomo.

Dengan tambahan advisor investasi berlisensi tersebut, Stefanus Adi Utomo optimistis, Moduit akan tetap menjadi platform pilihan utama investasi masyarakat khususnya generasi muda.

Terlebih para advisor Moduit yang ada saat ini memiliki pengalaman rata-rata lebih dari 15 tahun di industri.

Di samping itu Moduit mempunyai produk yang terkurasi, sehingga memudahkan para investor dalam memilih produk investasinya.

Baca juga: FWD Insurance Meluncurkan Kampanye Press Play

“Tidak kalah penting, Moduit mempunyai layanan personal dan portofolio yang customize sesuai dengan tujuan keuangan nasabah,” pungkasnya.

Sementara Finansialku merupakan platform financial technology (Fintech) yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dan memiliki ISO 27001:2013. (*)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER