Senin, 30 Januari 2023

Belum Gajian Sudah Bisa Bayar Tagihan dengan Wagely

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Wagely, platform kesejahteraan finansial, meluncurkan fitur pembayaran tagihan. Fitur ini agar memudahkan pengguna di Indonesia membayar tagihan dengan gaji yang sudah diperoleh tetapi belum dibayar, tanpa harus beralih ke layanan pembayaran lain.

Melalui fitur terbaru ini, karyawan mitra perusahaan Wagely dapat melakukan isi ulang pulsa dan token listrik PLN, serta membayar tagihan air PDAM dan listrik pascabayar di mana saja dan kapan saja, langsung dari aplikasi Wagely. 

“Data kami mencatat, pembayaran tagihan utilitas berada di tiga alasan teratas karyawan menggunakan Wagely. Kami percaya, fitur terbaru ini akan sangat bermanfaat,” ujar Tobias Fischer, CEO Wagely, pekan lalu. 

Baca juga: Hindari Pinjol Ilegal, Keuangan Aman dengan Wagely, Begini Caranya

Bagi pekerja berpenghasilan rendah hingga menengah yang hidup dari gaji ke gaji, memiliki akses langsung ke gaji yang sudah diperoleh berdampak signifikan pada kehidupan mereka. Akses ini memberikan kendali kapan mereka dibayar dan meringankan beban finansial yang timbul dari masa tunggu di antara hari gajian.

Alhasil, perusahaan memiliki tenaga kerja yang jauh lebih sehat secara finansial. Akses ini juga memungkinkan pekerja membayar tagihan dengan tepat waktu tanpa harus meminjam atau dikenai denda keterlambatan. Sehingga tidak perlu khawatir dan bisa berkonsentrasi dalam bekerja. 

Karyawan yang kekurangan uang sebelum gajian tidak perlu lagi susah payah mencari pinjaman dari lintah darat atau sumber utang lain. Mereka bisa menarik sebagian dari gaji yang sudah mereka peroleh. Karyawan tinggal membuka aplikasi wagely untuk melihat berapa gaji yang sudah mereka peroleh hingga hari itu dan memilih tagihan yang ingin dibayar. (alo)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER