Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

MotionPay Sediakan Berbagai Voucher dari Ultra Voucher, Cek di Sini

BACA JUGA




FinTechnesia.com | MotionPay milik PT MNC Teknologi Nusantara, anak perusahaan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) menggandeng dengan Ultra Voucher, aplikasi milik PT Trimegah Karya Pratama Tbk (UVCR). Kerjasama keduanya menyediakan berbagai pilihan voucher digital, langsung dari aplikasi MotionPay.

Melalui kemitraan ini, MotionPay akan memiliki fitur baru yaitu MotionVoucher. Fitur inimenyediakan berbagai jenis voucher. Antara lain food & beverage (F&B), fashion, entertainment, lifestyle, dan sebagainya.

“Kami harap ke depan, MotionPay serta produk dan layanan lain di ekosistem MNC Group dapat memperluas cakupan kerja sama dengan Ultra Voucher untuk melayani masyarakat lebih baik lagi dan tumbuh bersama ambil bagian dalam pertumbuhan ekonomi nasional,” terang Managing Director MotionTechnology, Jessica Tanoesoedibjo, pekan lalu.

Baca juga: Bayar Pakai MotionPay, Dapat Diskon Menginap di The Westin Nusa Dua

Dengan kerjasama ini, memberikan additional value yang positif bagi para pengguna aplikasi MotionPay yang didukung dari implementasi voucher digital melalui Ultra Voucher.

“Kami berharap, MotionPay bersama dengan Ultra Voucher dapat terus menjalin kerjasama. Baik dalam pengadaan voucher digital melalui aplikasi, ataupun bentuk kerjasama lain,” ujar Direktur Ultra Voucher, Riky Boy H. Permata. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER