Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Apotek Ukraina Terima Pembayaran Kripto Lewat Binance Pay

BACA JUGA




Binance Pay

Setelah memilih produk untuk dipesan secara online, pengguna akan dapat membayar menggunakan Binance Pay dan mengambil pesanan di lokasi yang diinginkan.

Seorang juru bicara Binance Ukraina tidak segera menanggapi tentang pembayaran menggunakan uang digital itu seperti dilansir Cointelegraph.

Binance telah secara aktif mendorong kehadirannya di Ukraina selama beberapa tahun terakhir.

Baca juga: Beli Motor Listrik Semakin Mudah di Pegadaian Syariah, Begini Caranya

Pada bulan September 2022, Binance bermitra dengan jaringan supermarket Ukraina Varus memungkinkan pelanggan membayar pembelian bahan makanan melalui Dompet Binance Pay.

Pada awal Februari 2022 – hanya beberapa minggu sebelum pasukan Rusia menginvasi Ukraina – manajer umum Binance Ukraina, Kirill Khomyakov, mengatakan kepada Cointelegraph bahwa meluncurkan Kartu Binance di Ukraina adalah salah satu prioritas utamanya untuk tahun 2022.

Menurut Khomyakov, pembayaran kripto melalui layanan seperti Binance Card tidak bertentangan dengan hukum Ukraina karena tidak ada larangan transaksi yang berasal dari kripto di negara tersebut.

Di saat yang sama, undang-undang setempat tidak mengizinkan pembayaran langsung dalam mata uang kripto seperti Bitcoin. (aang)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER