Senin, 30 Januari 2023

Seragon Mengumumkan RESTORIN®, Nutrasetikal Anti Penuaan Terbaik Saat Ini

BACA JUGA

- Advertisement -

IRVINE, California, 19 Januari 2023 /PRNewswire/ — Seragon Biosciences, Inc. hari ini mengumumkan peluncuran RESTORIN®, suatu nutrasetikal terbaik untuk proses penuaan yang sehat. RESTORIN mengintegrasikan serangkaian teknologi yang dipatenkan dari Harvard University, Mayo Clinic, dan Scripps Research untuk menaikkan level nikotinamida adenina dinukleotida (NAD+) seluler serta meningkatkan stimulasi senolitik.

Selama puluhan tahun, sifat proses menua yang rumit masih banyak meninggalkan pertanyaan bagi para ilmuwan dalam bidang intervensi penuaan. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa NAD+ adalah teknologi kunci untuk mengatasi tantangan ini. RESTORIN adalah pendorong NAD+ senolitik yang dilepaskan secara terkontrol. Produk ini juga menggunakan teknologi pelepasan tertargetkan SERC™ Seragon yang menerapkan sarana hidrofilik dan lipofilik serta sistem pengiriman enterik yang responsif terhadap pH untuk meningkatkan bioavailabilitas bahan.

RESTORIN mengandung serangkaian bentuk agen senolitik, perkursor NAD+, dan senyawa pengaktifan sirtuin (STAC) yang dipatenkan. Senolitik adalah molekul yang menargetkan sel senesens – sel yang meningkatkan penuaan dan berkontribusi pada kerusakan organ. NAD+ adalah koenzim pelestarian kehidupan yang meningkatkan metabolisme energi seluler dan integritas DNA dan merupakan bahan bakar bagi sirtuin – protein umur panjang yang vital untuk kesehatan sel.

"Ada banyak studi yang menunjukkan molekul-molekul ini memiliki dampak positif pada penuaan dan kondisi kesehatan yang berhubungan dengan penuaan, tetapi sejauh ini, tidak ada yang mampu menggabungkannya pada rasio optimal untuk mencapai efek sinergis," ujar David Brown, Ph.D., seorang ilmuwan senior di Seragon yang membantu mengembangkan RESTORIN. "Kami telah mampu mengembangkan bentuk canggih dari molekul-molekul ini dan serangkaian kombinasi kompleks untuk memerangi proses penuaan, menggunakan ilmu terbaik yang kami miliki. Ini benar-benar suatu inovasi terobosan."

Penelitian selama puluhan tahun telah menunjukkan bahwa level NAD+ secara signifikan menurun seiring dengan penuaan, meningkatkan kerentanan kita terhadap berbagai kondisi kesehatan yang berhubungan dengan usia mulai dari diabetes hingga gangguan neurodegeneratif. Memperbaharui tingkat NAD+ sangat penting untuk menghambat proses penuaan. Namun demikian, sangat menantang untuk secara efektif meningkatkan NAD+ pada tingkat sel melalui asupan oral.

"Dalam bidang penelitian proses penuaan, masalah penting untuk diselesaikan adalah cara menghadirkan prekursor NAD+ dengan cara terbaik yang dapat meningkatkan NAD+ seluler untuk mencapai proses penuaan yang lebih sehat," ujar Dr. Brown. "Kami percaya bahwa RESTORIN telah mencapai kinerja terbaik di kelasnya menyangkut hal ini dan benar-benar merupakan suatu terobosan. Terutama ketika Anda mempertimbangkan studi terbaru yang menunjukkan peningkatan NAD+ bahkan dapat membuat imunoterapi terhadap kanker menjadi lebih efektif, sangat menarik untuk menjadi bagian dari perkembangan ini."

"Sangat mendebarkan melihat penelitian proses penuaan berkembang untuk membantu orang menua lebih lambat, lebih baik, dan lebih sehat," tambahnya.

RESTORIN tersedia secara eksklusif bagi konsumen melalui situs web resminya, www.restorin.com. 

Tentang Seragon Biosciences

Seragon Biosciences, Inc., yang berkantor pusat di Irvine, California, adalah perusahaan biofarmasetika berbasis penelitian yang didedikasikan untuk meningkatkan kesehatan manusia dan hewan melalui ilmu pengetahuan inovatif. Seragon Biosciences berkomitmen untuk menerapkan kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan yang canggih di bidang proses penuaan, metabolisme, terapi gen, dan bioinformatika. Dari sisi penelitian hingga produk konsumen dan aplikasi klinis, Seragon berusaha keras menghadirkan akses ke terobosan yang paling signifikan dalam bidang kedokteran. Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi www.seragon.com.

RESTORIN is an advanced senolytic NAD+ booster designed to promote healthy aging.
RESTORIN is an advanced senolytic NAD+ booster designed to promote healthy aging.

Logo – https://mma.prnasia.com/media2/1986399/Seragon_Logo.jpg?p=medium600

Foto – https://mma.prnasia.com/media2/1986400/Seragon_Pharmaceuticals_RESTORIN.jpg?p=medium600

 

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER