Senin, 30 Januari 2023

Belanja di Hypermart Bisa Pakai Paylater Kredivo, Ada Diskon Hingga 20%

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Guna terus mendorong pertumbuhan sektor ritel nasional, Kredivo, menjalin kerja sama dengan PT. Matahari Putra Prima, Tbk. (MPPA) sebagai pengelola Hypermart, Foodmart Supermarket, Hyfresh Supermarket, Primo Supermarket, Boston Health and Beauty dan FMX.

Kerjasama ini memungkinkan masyarakat untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari dengan metode pembayaran paylater di gerai MPPA di seluruh Indonesia. 

General Manager Kredivo, Lily Suriani mengatakan, kehadiran Kredivo di Hypermart dapat berkontribusi dalam membantu pertumbuhan industri ritel. Integrasi paylater pada gerai ritel offline dapat menjadi salah satu stimulus yang tepat dalam menjaga daya beli masyarakat.

“Kerja sama ini juga merupakan strategi Kredivo untuk terus memperluas jaringan pada sektor retail terutama untuk merchant offline,” kata Lily, Kamis (19/1). 

Baca juga: Gandeng Kredivo, Telkomsel Luncurkan Layanan Paylater

Ita Karo-Karo, Direktur Marketing PT. Matahari Putra Prima, Tbk. mengatakan, seiring dengan kembalinya pola masyarakat berbelanja kebutuhan sehari-hari secara offline, pihaknya ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para pelanggan melalui penyediaan produk yang lengkap, berkualitas dan dengan harga terjangkau.

“Kami berharap para pelanggan dapat menikmati pengalaman belanja berbagai produk pilihan yang kami tawarkan melalui fasilitas paylater dari Kredivo,” kata Ita.

Kredivo memberikan promo diskon 20% hingga Rp 20.000 untuk pengguna baru Kredivo yang berlaku hingga 30 Juni 2023. Juga ada diskon 10% potongan langsung Rp 50.000 untuk semua pengguna hingga 28 Februari 2023.

Masyarakat dapat memilih opsi layanan bayar dalam 30 hari atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0%. Serta dapat membayar dengan cicilan selama 6 dan 12 bulan dengan bunga hanya 2,6% per bulan. (nin)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER