Senin, 30 Januari 2023

CIMB Niaga Syariah Salurkan Dana Kebajikan Sebesar Rp 250 Juta ke BAZNAS Medan

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Unit Usaha Syariah (UUS) Bank CIMB Niaga menyalurkan donasi Dana Kebajikan sebesar Rp 250 juta. Dana itu berasal dari nasabah kepada
Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Medan.

Direktur Syariah Banking CIMB Niaga, Pandji P. Djajanegara menyatakan, CIMB Niaga Syariah siap mendukung program-program BAZNAS Kota Medan. Salah satunya melalui donasi Dana Kebajikan dari nasabah untuk disalurkan dalam berbagai program BAZNAS Kota Medan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga: OCTO Mobile CIMB Niaga Syariah Permudah Pembayaran Zakat

“CIMB Niaga Syariah siap memfasilitasi BAZNAS Kota Medan untuk mendigitalisasi pengelolaan Zakat, Infak dan Sedekah. Saat ini platform digital dan elektronik semakin banyak digunakan masyarakat untuk melakukan transaksi, termasuk berdonasi. Dengan mengadopsi platform digital diharapkan penghimpunan dan penyaluran donasi akan lebih optimal,” kata Pandji, Rabu (18/1).

Pandji menjelaskan, sinergi perbankan dan BAZNAS merupakan keniscayaan menghadirkan kemudahan bagi masyarakat Indonesia yang gemar berbagi. CIMB Niaga Syariah memiliki solusi kemudahan pembayaran donasi melalui virtual account, QRIS, maupun pembayaran lewat sistem di digital super app OCTO Mobile dan internet banking OCTO Clicks. (nin)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER