Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pegadaian dan Kopassus Membangun Lapangan Olahraga

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap kesehatan masyarakat, PT Pegadaian memberi bantuan dalam bentuk pembangunan fasilitas olahraga. Yakni berupa revitalisasi lapangan Futsal di lingkungan Batalyon 14 Grup 1 Kopassus, di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pemberian bantuan senilai Rp 600 juta, melalui peletakkan batu pertama oleh Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan. Ia bersama Komandan Batalyon Mayor Inf Imam Buchori dan Wakil Komandan Batalyon Mayor Inf Hendis Asies.

Dalam sambutannya, Damar menjelaskan, bantuan ini n komitmen Pegadaian dalam rangka mendukung tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs) Ketiga, yaitu kehidupan sehat dan sejahtera.

Baca juga: Pegadaian Luncurkan Contact Center Melalui Aplikasi SAPA

“Pegadaian tidak hanya fokus dalam pengembangan ekonomi melalui produk dan layanan yang diberikan saja. Tapi kami juga berperan aktif dalam kegiatan sosial, keagamaan, kesehatan, pendidikan, lingkungan maupun olahraga melalui program CSR sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan,” jelas Damar, pekan lalu.

Imam Buchori berharap, sarana ini memberikan manfaat. “Selain itu, kegiatan ini juga dapat memfasilitasi masyarakat sekitar, desa binaan kita yang rata rata mereka sangat hobi bermain futsal dan sepak bola,” jelas Imam Buchori. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER