Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Disponsori Daihatsu dan BNI, Indonesia Sukses Sabet Dua Gelar Juara di Indonesia Masters 2023

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pertarungan Daihatsu Indonesia Masters 2023 berakhir. Jonatan Christie bersama Chico Aura Dwi Wardoyo menyabet gelar juara dan runner up di babak final men single.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil menambah rekor pretasi mendunia di ajang bergengsi ini dengan menumbangkan He Ji Ting/Zhou Hao Dong asal China.

“Tentunya kami akan terus berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia,” kata Jojo, sapaan Jonatan, Minggu (29/1).

“Kemenangan ini adalah hasil kerja keras dan doa yang tak pernah putus dari pelatih, tim, supporter, dan juga sponsor BNI,” sambung Leo/Daniel.

Direktur Institutional Banking BNI Sis Apik Wijayanto  mengatakan, prestasi atlet-atlet Indonesia menunjukkan, mereka memiliki kemampuan dan bakat yang luar biasa.

Baca juga: Greysia Polii Masuki Purnatugas, BNI Berikan Bantuan Atlet Muda Penerus Greys

“Ini membuktikan bahwa atlet kita mampu meraih kesuksesan di kancah Internasional,” ujarnya.

Sis Apik mengungkapkan, komitmen BNI sebagai sponsor utama Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) untuk selalu memberikan dukungan penuh terhadap cabang olahraga bulutangkis.

Dukungan juga diberikan untuk pendidikan dan pembinaan atlet serta infrastruktur guna terus mendukung tercipta lebih banyak atlet muda berprestasi di kancah dunia.

BNI berkomitmen terus mendukung pengembangan dan pembinaan cabang bulu tangkis PBSI terus mengukir pencapaian – pencapaian bersejarah mendunia selanjutnya. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER