Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

CIMB Niaga dan Cathay Pacific Adakan Pameran Wisata, Ada Harga Hemat Tiket Pesawat

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Seiring mulai menggeliatnya industri pariwisata tahun 2023, Bank CIMB Niaga kembali menghadirkan program-program travel fair. Terbaru, CIMB Niaga bekerja sama dengan Cathay Pacific Airways Limited menyelenggarakan Cathay Pacific Travel Fair 2023.

Pameran wisata yang digelar untuk keenam kalinya ini berlangsung serentak di Jakarta Convention Center, Jakarta dan Tunjungan Plaza 3, Surabaya, pada Jumat hingga Minggu, 3-5 Februari 2023.

Head of Credit Card, Merchant & Personal Financing Business CIMB Niaga, Trisna L. M. Siahaan menyatakan, melalui Cathay Pacific Travel Fair, CIMB Niaga memfasilitasi masyarakat, khususnya penggemar wisata merencanakan perjalanan ke destinasi-destinasi impian dunia yang kini telah kembali dibuka pasca pandemi.

“Kami memberikan kemudahan pembayaran tiket perjalanan internasional. Dengan memanfaatkan program dan promo yang kami sediakan, nasabah bisa menghemat biaya perjalanan menjadi lebih ringan,” kata Trisna, Jumat (3/2).

Di antara program promo yaitu kesempatan mendapatkan tiket destinasi internasional dengan harga spesial. Misalnya harga tiket penerbangan Jakarta – Hong Kong pulang pergi (PP) hanya Rp 3,3 juta.

Baca juga: Bank CIMB Niaga dan Cathay Pacific Adakan Travel Fair, Ada Cashback hingga Rp 1,7 Juta dan Hemat 100%

Promo lain yaitu voucher diskon hingga Rp 1,7 juta, cicilan 0% sampai 12 bulan, dan hemat hingga 100% untuk mendapatkan tiket dengan menukarkan Poin Xtra CIMB Niaga. Penawaran tersebut berlaku untuk nasabah kartu kredit, kartu syariah dan kartu debit CIMB Niaga, kecuali kartu kredit corporate.

Para pemegang kartu kredit CIMB Niaga juga dapat menikmati beragam keuntungan menarik lainnya. Mulai dari nilai tukar mata uang asing yang kompetitif, proteksi perjalanan yang lengkap dan fleksibel melalui asuransi perjalanan Travel Xtra
dari Sompo, konversi Asia Miles yang menguntungkan bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga JCB Ultimate dan CIMB Niaga Visa Platinum, serta fasilitas airport lounge di sejumlah bandara.

Bagi pengunjung Cathay Pacific Travel Fair yang belum memiliki kartu kredit CIMB Niaga tidak perlu khawatir. Pengunjung dapat mengajukan kartu kredit digital OCTO Card secara daring yang akan mendapat keputusan persetujuan di hari yang sama. Sehingga bisa langsung digunakan untuk bertransaksi melalui digital super app OCTO Mobile, termasuk untuk membeli tiket pesawat.

Sementara itu, Country Manager Cathay Pacific Indonesia, Matthew Choi mengatakan, dengan telah dibukanya Hong Kong dan Tiongkok serta dihapusnya pembatasan perjalanan, tidak ada waktu yang lebih baik dari sekarang untuk bepergian ke dan melalui Hong Kong, ke banyak destinasi lain yang termasuk dalam jaringan luas Cathay Pacific di 5 benua.

“Kami senang dapat melanjutkan kerja sama dengan CIMB Niaga untuk memberikan
penawaran dengan berbagai tambahan keuntungan menarik bagi pelanggan kami,” kata Matthew. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER