Sabtu, 23 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tren Teknologi Baru Teratas dan Peluang Kerja Tahun Ini

BACA JUGA




Fintechnesia | Perkembangan teknologi bergerak dengan cepat dan membuat tren teknologi juga berubah setiap saat serta menciptakan peluang kerja baru.

Perubahan dan perkembangan teknologi pada tiga tahun terakhir ini, mungkin bergerak paling cepat.

Perkembangan dan perubahan teknologi bergerak cepat pada tiga tahun terakhir ini juga efek dari pandemi Covid-19.

Dampak dari pandemi Covid-19 membuat para profesional teknologi informasi menyadari bahwa peran mereka tidak akan tetap sama di dunia tanpa kontak di masa depan.

Baca juga: JD.id Berhenti Memberikan Layanan di Indonesia

Seorang profesional TI di tahun 2023-2024 akan terus belajar, belajar, dan belajar kembali karena kebutuhan, bukan keinginan.

Kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) akan menjadi lebih umum pada tahun 2023 dengan pemrosesan bahasa alami dan kemajuan pembelajaran mesin.

Kecerdasan buatan dapat lebih memahami kita dan melakukan tugas-tugas yang lebih kompleks dengan menggunakan teknologi ini.

Selain itu, teknologi 5G akan merevolusi cara kita hidup dan bekerja di masa depan.

Baca juga: Point Blank Resmi Merilis Battle Pass Terbaru

Apa artinya ini bagi Anda? Ini berarti Anda harus selalu mengikuti perkembangan teknologi yang sedang berkembang dan tren teknologi terbaru.

Anda harus terus melihat ke masa depan untuk mengetahui keterampilan apa saja yang perlu Anda ketahui untuk mendapatkan pekerjaan yang aman di masa depan, dan bahkan belajar bagaimana cara mencapainya.

Akibat pandemi di seluruh dunia, sebagian besar populasi TI global bekerja dari rumah.

Jika ingin memanfaatkan waktu sebaik mungkin di rumah, berikut ini adalah tren teknologi yang akan muncul yang harus Anda perhatikan dan coba di tahun 2023.

Baca juga: Internet Naik Daun Saat Pandemi, Pertumbuhan Domain.id Melaju Kencang


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER