Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Archipelago International  Masuk Portofolio Airasia Super Apps

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Airasia Super App menggandeng Archipelago International, salah satu grup manajemen perhotelan terbesar di Asia Tenggara.

Kemitraan strategis ini telah memperluas portofolio Airasia super apps. Yakni dengan ketersediaan lebih dari 40,000 kamar di lebih dari 200 destinasi seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania.

Sejumlah properti terkemuka di bawah naungan Archipelago International. Antara lain ASTON, The Alana, Kamuela, Harper, Quest, NEO, fave, dan Powered by Archipelago.

Berlangsungnya kolaborasi ini juga menjadi salah satu upaya airasia Super App dalam mendukung target 7,4 juta kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia. Terutama, sejak dibukanya kembali pariwisata Indonesia untuk para turis asal Tiongkok setelah masa pandemi.

Head of Emerging Markets Airasia Super App, Lim Ben-Jie menuturkan, dengan menyatukan kekuatan brand dan jaringan, kemitraan ini merupakan simbiosis mutualisme yang menguntungkan bagi kedua belah pihak. Serta menjadi kontribusi nyata kami bersama dalam mendukung pertumbuhan industri pariwisata Indonesia.

Baca juga: Air Asia Tambah Berbagai Fitur di Super Apps, Ada Hadiah Gratis ke Jepang 

“Kemitraan ini telah mempertegas kekuatan dari airasia Super App bagi para mitra hotel untuk mengoptimalkan basis data yang mencapai 51 juta penumpang dan pengguna aktif harian yang mencari penawaran perjalanan hingga 1,25 juta orang. Airasia super app juga telah terkoneksi dengan lebih dari 700 maskapai global,” kata Lim, Selasa (31/1).

Presiden & CEO Archipelago International, John M Flood mengatakan, industri perjalanan terus pulih setelah pandemi. Archipelago bersiap untuk menyambut arus wisatawan yang lebih besar di tahun ini, seiring dengan tumbuhnya kepercayaan masyarakat untuk kembali melakukan perjalanan.

“Dengan posisi sebagai grup manajemen hotel terbesar di kawasan Asia Tenggara, kami juga secara aktif mendukung pertumbuhan dan promosi industri pariwisata Indonesia,” John.

Saat ini, airasia Super App memiliki inventori lebih dari 700.000 pilihan hotel di seluruh dunia. Ada stem airasia points yang berlaku untuk transaksi lintas produk dan layanan dalam aplikasi, hingga mengkombinasikan tiket penerbangan AirAsia dengan harga terbaik dan reservasi hotel dalam satu paket SNAP.

Bagi Anda pengguna baru airasia hotels yang sedang merencanakan pergi berlibur ataupun staycation, nikmati diskon Rp150.000 dengan kode promo BARUHEMAT.

Setiap transaksi di airasia Super App, pengguna akan memperoleh Airasia points yang dapat ditukarkan kemudian untuk seluruh layanan dan produk. Seperti pemesanan tiket penerbangan (airasia flights), transportasi e-hailing di Bali (airasia ride), pesan-antar makanan online (airasia food), produk duty-freedan gaya hidup (airasia shop), hadiah digital (airasia gifts), dan masih banyak lagi. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER