Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ikuti Seminar Kewirausahaan di Tokopedia, Penerima Kartu Prakerja Sukses Bisnis Online

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Demi mendorong peningkatan kompetensi kewirausahaan penerima Kartu Prakerja, Tokopedia menggandeng Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja (MPPKP) menghadirkan seminar kewirausahaan. Seminar ini untuk memulai bisnis online lewat halaman Kartu Prakerja.

Manfaat seminar ini telah dirasakan oleh para penerima Kartu Prakerja, salah satunya sukses memulai bisnis di Tokopedia. “Sepanjang 2022, Tokopedia bekerja sama dengan MPPKPmenghadirkan seminar kewirausahaan guna meningkatkan keterampilan. Termasuk dalam memulai dan membangun bisnis online–para penerima Kartu Prakerja dari berbagai latar belakang,” kata Direktur Kebijakan Publik dan Hubungan Pemerintah Tokopedia, Astri Wahyuni, Selasa (31/1).

Baca juga: Sebanyak 26% Peserta Kartu Prakerja Menggunakan LinkAja

Tokopedia bersama MPPKP menggelar berbagai seminar kewirausahaan bagi penerima Kartu Prakerja. Seminar ini mencakup berbagai topik. Mulai dari tips sukses membuka bisnis online, cara membangun branding yang baik untuk bisnis, tips menghadapi dinamika berbisnis dan masih banyak lagi.

Direktur Eksekutif MPPKP, Denni Puspa Purbasari mengungkapkan, adanya kisah sukses peserta yang bisa memulai dan mengembangkan bisnis dapat menjadi inspirasi bagi peserta lain.

“Ini bukti, dengan dibekali pengetahuan dan keterampilan yang mumpuni, semua orang bisa menciptakan peluang dan meraih kesuksesan,” kata Denni. (alo)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER