Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

BSM Umat Resmi Bertransformasi Menjadi BSI Maslahat

BACA JUGA




FinTechnesia.com | BSI Maslahat menggelar grand launching dan public expose. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan BSM Umat yang bertransformasi menjadi BSI Maslahat.

In sebagai mitra utama dari PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dalam syiar sebagai sahabat sosial di ekosistem ekonomi syariah.  

Ketua Dewan Pembina BSI Maslahat yang juga Direktur Utama BSI, Hery Gunardi menyampaikan, transformasi BSI Maslahat ini tidak hanya bersifat penyatuan organisasi, tapi juga penyamaan visi dan misi.

“Pada tahun ini BSI Maslahat berkomitmen pada tiga hal. pertama, melibatkan ekosistem ekonomi syariah untuk bergerak mendinamisasi dan saling memberikan dampak signifikan dalam kemajuan ZISWAF dan keuangan syariah,” kata Hery Gunardi, pekan lalu.

Kedua, menciptakan produk pemberdayaan yang bersaing pasar serta menjembatani ekonomi umat untuk memenuhi kebutuhan. Ketiga, menciptakan sumber daya baru untuk sustainability lembaga.  

Baca juga:

Ketua Pengurus BSI Maslahat Bapak Riko Wardhana menyampaikan BSI Maslahat hadir sebagai mitra strategis BSI dan sebagai lembaga pengelola dana ZISWAF, CSR dan dana sosial yang Amanah dan Profesiona

Direktur Eksekutif BSI Maslahat, Sukoriyanto Saputro mengatakan BSI Maslahat siap bertransformasi dan bertumbuh menjadi lembaga zakat terpercaya, modern serta dinamis.  

“Semoga rangkaian acara hari ini bisa menumbuhkan doa yang baik bagi para hadirin untuk keberlangsungan BSI Maslahat di masa depan dan memudahkan perjalanan untuk membangun Indonesia,” kata Suko.  

BSI Maslahat merupakan mitra strategis dari PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dalam melakukan penyaluran dan penghimpunan dana ZISWAF, CSR dan Dana Sosial yang berpacu pada indikator sustainability. Sehingga pemanfaatan programnya dapat berdampak luas.  

Pada tahun ini, BSI Maslahat mempunyai campaign dan produk baru diantaranya Give 20k dan goamal.org. Untuk program campaign Give 20k meliputi, ekonomi, pendidikan, kemanusiaan, masjid dan lain sebagainya. 

Sedangkan goamal.org adalah platform sedekah online penghimpun dana zakat, infak, dan wakaf yang dikelola oleh BSI Maslahat. dengan goamal.org, sahabat bisa berdonasi semudah scan Qris. selain itu, pembayaran donasi sahabat bisa berapa saja, dimana saja, dan kapan saja. (kai) 


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER