Minggu, 24 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tingkatkan Penggunaan Mobile Banking, Bank BNI Tebar Hadiah 21 Mobil dan 212 Motor 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank BNI terus berupaya memberikan layanan transaksi terbaik kepada nasabah pengguna BNI Mobile Banking. Dengan mendorong program loyalty & engagement, BNI berharap ikut berkontribusi mendukung aktivitas konsumsi masyarakat di tengah periode pemulihan ekonomi pasca pandemi.

Direktur Consumer Banking BNI, Corina Leyla Karnalies menyampaikan, saat ini pandemi Covid-19 semakin mereda. Pemerintah melakukan pelonggaran terhadap kebijakan untuk menangani kondisi darurat akibat pandemi.

Kebijakan pelonggaran mobilitas ini akan mendorong aktivitas konsumsi masyarakat, diikuti peningkatan kebutuhan transaksi perbankan. Di sisi lain, BNI berbagi rezeki hadiah langsung setiap hari dan semua kesempatan terbuka untuk nasabah dalam mendapatkan hadiah.

Nasabah bisa mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah dari menukarkan BNI Poin+ langsung dari BNI Mobile Banking. Ada beberapa pilihan seperti e-voucher Tokopedia, GoPay, top-up pulsa, dan sebagainya.

Baca juga:

“Kami mempersiapkan banyak hadiah utama bagi siapapun yang membuka rekening tabungan BNI, rajin meningkatkan saldo dan selalu bertransaksi dengan Kartu Debit dan BNI Mobile Banking,” kata Corina, Jumat (3/2).

Sementara hadiah yang bisa dimenangkan dari Program Rejeki BNI #GaPakeNanti antara lain 2 unit Land Rover Defender 110, 17 Hyundai Creta Active 1.5MT, hingga 195 unit Honda Beat Sporty CBS.

Ada pula, penawaran khusus untuk nasabah yang memiliki tabungan Taplus Bisnis. Mereka dapat memenangkan hadiah undian 2 Unit Mitsubishi Triton HDX M/T Double Cabin 4WD, dan 17 unit Honda Scoopy Fashion. Program berlangsung sejak 12 September 2022 hingga 30 April 2023 mendatang.

Pada tanggal 19 Januari 2023, BNI telah melakukan pengundian tahap pertama untuk periode 12 September hingga 31 Desember 2022. Nasabah BNI mendapat hadiah motor sebanyak 195 unit Honda Beat Sporty CBS dan 17 unit Honda Scoopy Fashion. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER