Sabtu, 20 Juli 2024
FINTECHNESIA.COM |

Mulai dari Rp 50.000 Per Bulan, Sudah Bisa Pre Order Samsung S23 Series

BACA JUGA


FinTechnesia.com | XL Axiata secara eksklusif bekerja sama dengan Samsung Indonesia, membuka pemesanan lebih dulu (pre-order), Samsung Galaxy S23 5G Series.

Pre-order ini dengan paket bundling myPRIO DEAL, dengan harga spesial. Yakni mulai Rp 50.000 per bulan. Penawaran ini berlaku mulai 2-23 Februari 2023.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa menyampaikan, XL Axiata sangat fokus meningkatkan pengalaman pelanggan dalam adopsi gaya hidup digital sekaligus melengkapi ekosistem 5G. Salah satunya melalui upgrade teknologi pada perangkat telepon selular.

“Antusiasme pelanggan yang tinggi dalam menyambut pre-order Samsung Flagship di tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini pun kami sudah menyiapkan promo guna memudahkan masyarakat mendapatkan produk ini,” kata Alfons, Senin (6/2). 

Pelanggan yang melakukan pre-order Samsung Galaxy S23 5G Series di XL Center, akan mendapatkan penawaran paket kuota myPRIO DEAL Gold untuk masa berlangganan satu tahun. Harga mulai dari Rp 50.000 bulan dari harga normal Rp 166.500 per bulan.

Layanan pre-order ini tersedia di 14 XL Center yang berada di area Jakarta dan sekitarnya, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, dan Lombok.

Pelanggan juga bisa melakukan pre-order melalui toko mitra smartphone yang bekerja sama untuk program ini. Berbeda dengan pre-order di XL Center, di mitra ini disediakan paket berlangganan selama 1 tahun dengan harga Rp 50.000 bulan dan 6 bulan dengan harga Rp 58.300 per bulan. 

Pelanggan dapat mengunjungi toko Erafone, NASA, Trio Distribusi, GTN (BliBli), Cellular World, Fonel, Felixindo, Toko PDA, SMILE, dan DGADGET terdekat untuk mendapatkan penawaran ini.

Paket myPRIO DEAL Gold dan myPRIO DEAL Silver sendiri adalah paket bundling unggulan dari XL PRIORITAS. Kedua paket ini memiliki benefit kuota komunikasi lengkap selama masa kontrak berlangganan.

myPRIO DEAL GoldmyPRIO DEAL Silver
Kuota utama 30GBExtra kuota untuk Whatsapp, Line, Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, Grab, Gojek): 10GBExtra kuota kartu kredit: 20GB*Unlimited telepon & SMS ke XL/AXIS30 menit telepon ke operator lain30 menit SMS ke operator lain  Kuota utama 20GBExtra kuota untuk Whatsapp, Line, Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, Grab, Gojek): 5GBExtra kuota kartu kredit: 10GB*Unlimited telepon & SMS ke XL/AXIS10 menit telepon ke operator lain10 menit SMS ke operator lain

Perbandingan paket bundling XL Axiata

Pelanggan juga bisa mendapatkan tambahan benefit lain. Seperti perlindungan device Samsung Care+ senilai hingga Rp 2,3 juta. 

Baca juga: XL Axiata Tawarkan Bundling Duet Samsung Galaxy S21 Mulai Rp 1

Ekstra kuota hingga 30GB yang akan diberikan sebesar 10GB per bulan selama 3 bulan. Serta bonus tambahan lain, seperti gratis item gaming Free Fire

Data XL Axiata menunjukkan aktivitas digital masyarakat meningkat signifikan sepanjang tahun. Trafik penggunaan data per akhir September 2022 meningkat hingga sebesar 26%. Lebih tinggi dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. 

Pengguna layanan 4G pada pelanggan XL Axiata juga terus meningkat dan telah mencapai 92% pada periode yang sama. Artinya kebutuhan pelanggan atas smartphone untuk mengakses data terus tumbuh.

Samsung baru saja meluncurkan jajaran ponsel terbaru dari seri Galaxy. Yaitu Galaxy S23 5G, Galaxy S23+ 5G, dan Galaxy S23 Ultra 5G.

Seri paling unggul, yaitu Galaxy S23 Ultra, dilengkapi kamera wide 200MP dengan adaptive pixel. Galaxy S23 Ultra memiliki empat kamera di bagian belakang. Untuk video, kamera Galaxy S23 Series dapat menghasilkan gambar yang tidak buram dan lebih tajam karena menggunakan 2X Wider OIS. 

Menurut Samsung, Galaxy S23 Series ini adalah produk pertama yang menawarkan Super HDR untuk kamera depan. Sehingga bisa menghasilkan gambar yang tetap bercahaya dan berwarna walaupun backlight.

Seluruh lini dalam Galaxy S23 Series ditenagai Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy. Terdapat peningkatan untuk CPU sebesar 34%, GPU sebesar 41% dan MPU sebesar 49%. Ponsel ini menggunakan layer Dynamic AMOLED 2X. Galaxy S23 Series memiliki cooling system 2,7 kali lebih luas. Sehingga tidak terlalu panas ketika pengguna bermain gim.

Baterai Galaxy S23 dan S23+ terdapat peningkatan 200mAh. Masing-masing menjadi 3.900 mAh dan 4.700 mAh. Namun baterai Galaxy S23 Ultra tetap memiliki kapasitas 5.000 mAh seperti seri terdahulunya.

Galaxy S23 Series meningkatkan penggunaan material daur ulang menjadi 12 komponen internal dan eksternal. Meliputi aluminium dan kaca daur ulang dari kegiatan manufaktur, plastik daur ulang, hingga kertas daur ulang pada kemasannya. (iwa)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER