Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Mendukung Konektivitas IKN, Super Air Jet Tawarkan Rute Super Populer Balikpapan dari Batam, Bandung dan Manado

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Super Air Jet melihat kawula muda bersemangan melancong dan juga pelaku bisnis. Mereka ingin terbang dan meramaikan pasar penerbangan saat ini.  

Menyambut antusiasme itu, Super Air Jet akan membuka rute baru SUPER Popular dari Kalimantan Timur (Kaltim) – Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan (BPN) dari dari:

  1. Bandung (BDO) – Bandar Udara Husein Sastranegara, Jawa Barat.
  2. Batam (BTH) – Bandar Udara Internasional Hang Nadim, Kepulauan Riau.
  3. Manado (MDC) – Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi, Sulawesi Utara.

Penambahan jaringan baru di Balikpapan akan semakin menawarkan ragam atau pilihan baru destinasi yang semakin menarik.  “Melalui salah satu pintu udara di Kalimantan Timur (Kaltim) ini, Super Air Jet turut berkontribusi dalam memperlancar pengembangan Ibu Kota Negara (IKN) baru, yaitu Nusantara yang berada di Kalimantan Timur,” terang Direktur Utama  Super Air Jet, pekan lalu.

Baca juga: Dua Rute Baru Super Air Jet: Padang dan Pontianak

Rute tersebut (Batam – Bandung – Balikpapan – Manado) dalam mendukung IKN yang dilayani pergi pulang merupakan perluasan layanan penerbangan di Balikpapan yang sudah beroperasi hingga saat ini  terdiri penerbangan langsung dari

·       Jakarta Soekarno-Hatta (CGK)

·       Yogyakarta Kulonprogo (YIA)

·       Surabaya (SUB)

·       Tarakan (TRK)

Super Air Jet juga menghubungkan super guest ke dan dari Balikpapan di seluruh jaringan destinasi favorit. Sehingga kesempatan bagi muda-mudi untuk berbisnis dan bertualang seru Indonesia semakin terbuka luas. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER