Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Perayaan Valentine, Genshin Impact dan UniPin Tebar Promo Khusus

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Masih dalam rangkaian Hari Valentine, Genshin Impact dan UniPin menyemarakkan perayaan Hari Kasih Sayang ini bersama para Travelers di Teyvat.

Program ini berlangsung sepanjang Februari 2023. Dalam rilis, Selasa (14/2), pada 10-20 Februari, UniPin dan Genshin Impact memberikan promo khusus bagi Travelers yang melakukan top-up di unipin.com Untuk mendapatkan promo, pengguna harus login ke akun UniPin.

Selanjutnya, pengguna cukup melakukan top-up Genesis Crystal sebesar minimal Rp 79.000 atau membeli Blessing of The Welkin Moon.

Blessing of The Welkin Moon merupakan penawaran yang menyediakan 300 Genesis Crystals dan 2.700 total Primogems kepada seluruh pemain selama 30 hari setelah pembelian.

Baca juga: Sambut Kamisato Ayato, UniPin Berikan Cashback untuk Top Up Genshin Impact

Di akhir periode, pengguna beruntung yang membeli Blessing of The Welkin Moon sebanyak-banyaknya akan mendapatkan bonus 1 buah Blessing of The Welkin Moon.

Tidak hanya promo berlimpah, UniPin juga menggelar kegiatan spesial perayaan Valentine di Teyvat melalui media sosial UniPin. Sepanjang Februari, Travelers mendapatkan kesempatan memamerkan foto romantis di dalam game bersama rekan, kerabat, atau pasangan.

Selain itu, Travelers dapat memamerkan karakter favorit mereka yang juga disebut sebagai Waifu dan Husbando. Untuk mengikutinya, Travelers hanya perlu follow akun media sosial UniPin baik Instagram, TikTok, Facebook, dan Twitter, karena detail kegiatan ini akan diberikan langsung melalui media sosial tersebut.

Peserta terbaik yang menjadi pilihan akan berkesempatan mendapatkan Blessing of The Welkin Moon secara gratis. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER