Sabtu, 23 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Shopee Menghadirkan Kampanye 3.3 Grand Fashion Sale 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Dari tahun ke tahun, perkembangan industri fashion di Indonesia menjadi salah satu yang paling cepat. Salah satu faktor pendorongnya adalah kemajuan teknologi dan media sosial yang memberikan kemudahan dalam mengakses informasi tren terkini dan ragam inspirasi gaya fashion.

Tidak hanya itu, selain menjadi kebutuhan dasar, fashion juga dapat merepresentasikan karakter, mood, dan perasaan yang ingin ditampilkan seseorang.

Hal ini membuat setiap orang memiliki preferensi berpakaian yang beragam sehingga mendorong brand fashion untuk terus beradaptasi dan berinovasi agar dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang bervariasi.

Adi Rahardja, Head of Lifestyle & Fashion Shopee Indonesia mengatakan, industri fashion Indonesia memiliki potensi yang besar dan terus berkembang setiap tahun.

Baca juga: PasarPolis Pasarkan Produk di Shopee Indonesia

“Hal ini juga kami lihat dari kategori fashion yang senantiasa menjadi salah satu kategori favorit bagi pengguna Shopee. Maka, Shopee menghadirkan kampanye 3.3 Grand Fashion Sale dari 13 Februari hingga 3 Maret mendatang.

“Tidak hanya menyediakan pilihan produk yang beragam dan berkualitas, kami harap kampanye ini juga dapat menjadi sumber inspirasi gaya terkini bagi para penggiat fashion Indonesia,” terang Adi

Melalui 3.3 Grand Fashion Sale, Shopee telah mempersiapkan beragam penawaran dan inisiatif menarik yang dapat menemani pengguna menemukan outfit yang fashionable dan terkini dengan lebih mudah, praktis, dan menyenangkan .(nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER