Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

IIMS 2023 Digelar, Honda Tawarkan Program Penjualan, Produk Baru dan Hadiah 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 berlansunh tanggal 16 – 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pada ajang IIMS tahun ini, Honda menyediakan berbagai program penjualan menarik serta display produk terbarunya.

Booth Honda mengusung tema “Advanced and Sporty” terletak di Hall D2 seluas 924 m2. Honda menampilkan sebanyak 16 model unggulan termasuk produk terbaru Honda yaitu Honda WR-V. 

Pengunjung juga dapat melihat berbagai produk pada beberapa zona di booth Honda seperti zona Ignite Red yang terdiri dari Honda WR-V RS, All New Honda Civic RS dan All New Honda HR-V RS. Kemudian terdapat zona BRIO World, Honda City Hatchback RS, All New Honda BR-V serta Honda Sensing Area.

Pada IIMS tahun ini, Honda mengadakan program unggulan bertajuk Rame-Rame Beli Honda. Meliputi uang muka (DP) ringan mulai dari 10%, bunga 0%, cicilan ringan mulai dari Rp 2 juta dan tenor hingga 7 tahun.

Serta ada program trade in. Kemudian bagi konsumen yang melakukan pembelian unit mobil Honda di IIMS 2023 akan berkesempatan mendapatkan hadiah utama liburan ke Hong Kong serta terdapat pula hadiah. Yaitu puluhan smartphone dan lucky dip dengan total hingga ratusan juta rupiah juga free voucher service dan parts.

Honda juga menyediakan customer lounge yang dilengkapi dengan total 40 dealing table serta fasilitas pembayaranbanking. Selama pagelaran IIMS 2023 berlangsung, Honda akan menampilkan serangkaian acara bagi pengunjung. Mulai dari kuis berhadiah menarik setiap harinya serta panggung hiburan yang diisi dengan penampilan dari Wika Salim dan Maliq & d’essentials pada akhir pekan.

Baca juga: Honda Hadir IIMS 2022, Bunga Ringan dan Berhadiah Smartphone Hingga Duit Ratusan Juta Rupiah

Hendra Kustiawan, Direktur Honda Jakarta Center mengatakan, Honda hadir di IIMS 2023 untuk menyegarkan pasar otomotif di awal tahun 2023, terutama dengan menghadirkan produk terbaru dan menawarkan program penjualan yang menarik bagi konsumen. 

“Dengan berbagai fasilitas dan hiburan menarik yang kami siapkan, kami percaya booth Honda akan menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung IIMS kali ini,” ujar Hendra, Kamis (16/2).

Display Mobil Honda di Indonesia International Motor Show 2023

  1. Honda Brio Satya E CVT (Carnival Yellow)
  2. New Honda Brio RS CVT Urbanite Edition (Phoenix Orange Pearl)
  3. Honda WR-V RS CVT (Ignite Red Metallic)
  4. Honda WR-V RS CVT with Honda SENSING (Stellar Diamond Pearl)
  5. All New Honda BR-V Prestige with Honda SENSING (Premium Opal White Pearl)
  6. All New Honda BR-V Prestige (Meteoroid Gray Metallic)
  7. All New Honda BR-V E CVT (Premium Opal White Pearl)
  8. Honda City Hatchback RS M/T (Meteoroid Gray Metallic)
  9. Honda City Hatchback RS CVT (Rallye Red)
  10. Honda City Hatchback RS CVT (Platinum White Pearl)
  11. All New Honda City (Platinum White Pearl)
  12. All New Honda HR-V Turbo RS (Ignite Red Metallic)
  13. All New Honda HR-V SE CVT (Sand Khaki Pearl)
  14. New Honda CR-V 1.5L Black Edition (Crystal Black Pearl)
  15. All New Honda Civic RS (Ignite Red Metallic)
  16. Honda Accord 1.5L Turbo (Platinum White Pearl)

Berbagai Informasi mengenai acara Honda selama IIMS 2023 dapat diikuti pada akun media sosial Main Dealer Honda Jakarta Center. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER