Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Huawei Luncurkan Tablet Khusus Untuk Anak Terbaru, Ada Banyak Bonus dan Voucher di Pembelian Perdana

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Huawei Device Indonesia terus menciptakan gadget yang aman untuk anak, HUAWEI MatePad SE Kids Edition, Tablet aman khusus untuk anak-anak terbaru dari Huawei, sudah tersedia dan bisa dibeli di Indonesia mulai Jumat (17/02).

Pelanggan bisa membeli HUAWEI MatePad SE Kids Edition secara online di laman Huawei Official Store di Tokopedia, maupun offline melalui HUAWEI Authorized Experience Store dan erafone.

Selama periode first sale, pelanggan akan mendapatkan gratis HUAWEI FreeBuds SE (persediaan terbatas), keanggotaan VIP BabyBus selama 3 bulan, dan keanggotaan VIP Azoomee selama 1 tahun dengan total hadiah senilai Rp 1.700.000.

Tablet anak terbaru Huawei menawarkan fitur cerdas dan bermanfaat. Sehingga menambah rasa aman bagi orang tua dalam memberikan akses belajar dan bermain secara digital menggunakan tablet dengan menyenangkan.

Layar tablet anak terbaru Huawei sudah bersertifikasi ganda TÜV Rheinland untuk keamanan dan kenyaman penggunaan. Layar tablet imersif dan nyaman untuk mata.

Selain itu, tingkat kecerahan layar juga bisa disesuaikan dengan kenyamanan mata anak. Ada pula berbagai fitur pengingat, dimana jika tablet digunakan anak sambil berbaring, di lingkungan gelap, maupun di mobil yang berguncang, tablet akan secara otomatis mengunci diri. Sehingga tidak dapat digunakan sampai anak pindah ke lokasi yang lebih kondusif.

Huawei telah menggembangkan fitur keamanan memumpuni yang dapat diatur sepenuhnya oleh orang tua untuk keamanan anak dalam menggunakan gadget.

Tablet anak terbaru dari Huawei ini juga memberikan orang tua kesempatan memiliki asisten personal yang membantu dalam mengontrol anak saat menggunakan gadget. Selain screen-time dan penggunaan aplikasi, asisten personal ini juga bisa membatasi anak dalam mengakses foto dan video tertentu.

Selain itu, banyak aplikasi edukatif serta permainan menarik dari Azomee dan BabyBus. Anak bisa belajar perilaku baik, logika, warna, matematika, hingga mengasah kreativitas mereka.

Baca juga: Huawei MatePad Segera Hadir di Penjualan Online, Ada Hadiah Senilai Rp 700.000 dan Diskon Langsung

Takut tablet rusak atau digigit si kecil? Casingnya didesain khusus sehingga aman jika terjatuh maupun digigit anak karena berbahan food grade

Tablet anak ini didesain khusus agar nyaman dalam genggaman anak. Sehingga meminimalisir kemungkinan jatuh. Hand-grip yang multifungsional membuat tablet ini lebih mudah dibawa ke mana-mana, sekaligus dapat menjadi penyangga yang kokoh untuk berbagai sudut peletakan.

Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia mengatakan, tablet ini dirancang untuk menemani proses belajar dan bermain anak-anak dengan aman.

“Dengan dukungan desain, fitur, dan konten yang dirancang khusus dan memerhatikan keamanan bagi anak-anak, para orang tua tidak perlu merasa khawatir dalam mendampingi buah hatinya dalam menggunakan gadge,” terang Patrick, Jumat (17/2). .

Untuk pembelian secara eksklusif di Tokopedia selama periode first sale, pelanggan berkesempatan mendapatkan voucher hingga Rp 550.000, yaitu voucher senilai Rp 250.000 untuk trade-in pembelian produk Huawei tertentu, voucher Tokopedia senilai Rp100 ribu, voucher senilai Rp 150.000 untuk Mom&Kids Community, dan voucher pembelian produk Ardenleon senilai Rp 50.000

Pelanggan juga bisa mendapatkan bank cashback senilai Rp300.000 untuk pembelian dengan kartu kredit (khusus Bank tertentu) dan diskon GoPayLater 15% dengan Kode Promo: CICILHWPAD (hanya untuk pembelian MatePad SE Kids Edition).

Untuk pembelian produk Huawei apapun bersamaan dengan HUAWEI MatePad SE Kids Edition akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan “City Travel Package” senilai Rp399.000. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER