Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ulang Tahun ke 11, Lazada Indonesia Hadirkan Kolaborasi Bersama Makeup Artist Ternama

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Menjelang perayaan ulang tahun yang ke-11, Lazada melalui LazBeauty, kanal khusus kecantikan, memperkenalkan kolaborasi terbarunya bersama lima Makeup Artist ternama.

Ini bagian rangkaian 11 kolaborasi dalam rangka ulang tahun Lazada untuk   memperkaya warna  dalam keseharian  konsumen dalam program LazBeauty Masterclass. Ajang ini berlangsung pada tanggal 17-18 Maret 2023 di The Langham, Jakarta.

LazBeauty Masterclass ini untuk 500 konsumen setia Lazada. Konsumen bisa berkesempatan untuk belajar teknik merias wajah secara langsung dari Makeup Artist  pilihannya. 

Kanal LazBeauty, menyediakan beragam pilihan produk untuk setiap kebutuhan konsumen dan mempermudah konsumen mencari produk perawatan wajah dan kecantikan yang sesuai baik dari  produk  lokal, internasional hingga premium dengan berbagai penawaran yang menarik.

LazBeauty juga diharapkan dapat menginspirasi setiap konsumennya untuk berani mengekspresikan gaya favorit mereka sekaligus mencintai diri mereka sepenuhnya.

Lia Kurtz, Senior Vice President, Category Director FMCG of Lazada mengatakan kolaborasi ini komitmen Lazada menjawab kebutuhan para beauty enthusiast.

“Inisiatif ini juga merupakan salah satu bentuk upaya kami dalam menjadikan LazBeauty sebagai destinasi belanja produk kecantikan terbaik. Sekaligus memberikan berbagai tips dan ide untuk  kehidupan konsumen setia Lazada,” terang Lia, pekan lalu. 

Dalam kolaborasi perdana ini, LazBeauty memadukan lima makeup artist kenamaan tanah air dengan lima merek ternama yang dapat ditemukan di kanal LazBeauty.

  1. Bubah Alfian x Luxcrime
  2. Anpasuha x Maybelline
  3. Ryan Ogilvy x Somethinc
  4. Marlene Hariman x MAC
  5. Victoria Makeup Atelier x Wardah

Beauty Masterclass bersama para make-up artist ini terbuka untuk siapapun. Silakan mendaftarkan diri dengan langkah-langkah berikut

Baca juga: Lazada Perkenalkan Konsep Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu, Ini Maksudnya

  1. Semua customer yang ingin mengikuti masterclass dengan top 5 MUA harus menjadi member LazBeauty
  2. Membeli produk kecantikan di kanal LazBeauty, selama periode 1 Feb – 7 Maret, dengan beberapa ketentuan:
    • Total belanja dalam satu transaksi minimal Rp 300.000,- (untuk Masterclass Anpasuha, Bubah Alfian, Ryan Ogilvy dan Victoria Atelier) dan Rp 750.000,- (khusus Masterclass Marlene Hariman ), dalam satu transaksi.
    • Wajib membeli minimal 1 produk dari brand yang dikolaborasikan dengan MUA pilihan kamu.
  3. Jika dalam satu transaksi pembelian terdapat dua brand collab dengan MUA berbeda (contoh: Luxcrime + MAC), maka customer hanya dapat memilih salah satu MUA saja. Minimum purchase tetap harus mengikuti aturan.
  4. Unggah poster acara dengan MUA pilihan kamu di Instagram story dan tag @lazada_id serta makeup artist yang dipilih.
  5. Submit screenshot IG story & transaksi belanja di form melalui link yang tersedia di Instagram page dan ‘story highlight’ @lazada_id 
  6. Unggah bukti member LazBeauty, bukti belanja sesuai ketentuan, screenshot poster acara pada google form yang tertera pada kanal LazBeauty, serta pilih makeup artist mana yang ingin diikuti. 
  7. 100 orang pertama dari masing-masing pilihan makeup artist yang mengunggah pada Google Form adalah customer yang berhak mengikuti Masterclass dengan top 5 makeup artist. 
  8. Lazada akan menghubungi customer yang berhak mengikuti masterclass untuk konfirmasi kehadiran. (nin)

BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER