Senin, 22 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Gandeng Merek Terkemuka Indonesia dan Diskon Hingga Rp 1,5 Juta, ALVA Hadir di IIMS 2023

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Perusahaan lifestyle mobility solution, PT Ilectra Motor Group (IMG), melalui merek motor listrik ALVA, hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. ALVA hadir dengan rangkaian kegiatan dan hasil kolaborasi terbaru sebagai upaya untuk memperkokoh landasan lifestyle mobility solution

Pada kesempatan ini, ALVA meluncurkan hasil kolaborasi dengan studio seni NeverTooLavish. Yakni berupa tiga produk yang stylish dan inovatif, yaitu jaket dan t-shirt dengan tampilan AR (augmented reality) Serta topi yang dengan gambar khas NeverTooLavish. 

ALVA merilis tiga produk ini untuk dapat melengkapi kebutuhan mobilitas dan berkendara konsumen tanpa meninggalkan penampilan yang stylish.

Dari awal peluncuran di tahun 2022, ALVA hadir sebagai perusahaan yang memiliki landasan lifestyle mobility solution. Dan menciptakan ekosistem yang mampu menjadi solusi menyeluruh, baik secara mobilitas maupun gaya hidup. 

“Di awal tahun ini kami ingin semakin memperkokoh landasan tersebut dengan melakukan kolaborasi dengan brand lifestyle dan mobility terkemuk.” ungkap Putu Yudha, Chief Business Officer Ilectra Motor Group, pekan lalu.

ALVA mengawali kolaborasi dengan NeverTooLavish untuk mewujudkan konsep humanis di ALVA Manufacturing Center. Pabrik yang bertempat di Delta Silicon Industrial Park, Cikarang, Jawa Barat ini menjadi pabrik berstandar industri 4.0 dengan kemampuan AR. 

Menurut Mohamad Azka, Chief Operation Officer NeverTooLavish menyatakan, karya seni yang ditampilkan mencoba menggambarkan visi ALVA tentang dunia yang ideal di masa depan. 

Dunia di mana kita semua selalu belajar, berkembang, dan berubah. Serta, di mana setiap orang bisa menjadi game-changer, bebas menjalani hidup untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik,” tambah Azka. 

Jaket kolaborasi ini seharga Rp 499.000.T-shirt dapat dibeli dengan harga Rp249.000, dan topi seharga Rp199.000.

Di IIMS ini terdapat berbagai penawaran menarik untuk pembeli ALVA One, termasuk mendapatkan potongan tambahan sebesar Rp 1.500.000 secara terbatas. 

Selain itu, setiap pembeli ALVA One di IIMS akan mendapatkan 1 unit storage box Shad dan 1 buah jaket kolaborasi ALVA X NeverTooLavish. Selain itu, ALVA  bekerja sama dengan berbagai bank dan multifinance memberikan diskon dan penawaran yang terbaik.

Lembaga seperti Bank Rakyat Indonesia (BRI), Ba Mandiri, dan Adira, dengan berbagai program seperti diskon Rp 1 juta dan cicilan hingga 24 bulan dengan bunga 0%. 

Pembeli ALVA One di IIMS juga berkesempatan memenangkan doorprize berupa  Samsung Galaxy Tab A7 Lite,  Samsung Galaxy Watch 4, Marshall Emberton Bluetooth Speaker, JBL Charge 5 Bluetooth Speaker untuk setiap transaksi motor ALVA, yang diundi di hari terakhir, yaitu tanggal 26 Februari 2023. 

Motor yang telah dipesan dapat segera dikendarai oleh konsumen karena unit ALVA One ready stock. Sehingga konsumen tidak perlu menunggu terlalu lama. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER