Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Erajaya Akan Distribusikan Produk Smartphone TECNO

BACA JUGA




FinTechnesia.com | TECNO mengumumkan kerjasama strategisnya dengan PT. TAM (Teletama Artha Mandiri). Kerjasama dengan salah satu anak usaha perusahaan distribusi dan ritel Erajaya Group dari sisi penyebar-luasan produk produsen smartphone muda dan inovatif di bawah naungan Transsion Holdings.

“Sukses mengembangkan perusahaan secara global di lebih dari 70 negara berkembang di dunia, kami juga akan berusaha untuk memberikan kesempatan yang sama di Indonesia, ke depan kita akan terus menghadirkan produk smartphone dengan kualitas high-end,” terang M Ryan Zhang, TECNO Director of Indonesia.

TECNO sendiri sudah dua tahun mengisi persaingan smartphone entry level di Indonesia. Mengawali kiprahnya dengan meluncurkan TECNO Spark pada 2020 lalu, TECNO menghadirkan produk mutakhir lain yang memiliki keunikan masing-masing, seperti series

Spark yang dikhususkan untuk gen Z dengan habit membuat konten sosial media, lalu series Pova yang merupakan smartphone TECNO yang menyasar para gamers yang mendambakan gaming experience yang nyata.

Lalu ada series Camon yang memiliki fitur kamera profesional untuk mengambil foto dan video cinematic serta design smartphone yang artistik dan fashionable.
Lalu ada series Phantom, yang merupakan smartphone flagship TECNO yang menyasar konsumen high-end, namun masih belum tersedia di Indonesia.

Baca juga: Bebas Selfie di Tempat Gelap, TECNO Hadirkan Smartphone Entry Level di Seri SPARK 

Sebelumnya pada Desember 2022, TECNO terlebih dahulu bekerja sama dengan jaringan Erajaya Group di Indonesia, yaitu toko offline Erafone serta toko
online eraspace.com.

“Hal ini agar konsumen di Indonesia yang tersebar di berbagai pulau bisa mendapatkannya secara mudah,” unngkap Anthoni Roderick P, Public Relation Manager TECNO Indonesia

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengungkapkan, kerjasama ini sejalan dengan komitmen Erajaya Digital untuk terus menghadirkan keragaman portofolio produk terutama pada kategori smartphone beserta ekosistemnya di jaringan ritel Erajaya. ‘

“Melalui kerja sama ini, kami akan segera menghadirkan smartphone TECNO di ratusan gerai kami yang tersebar di seluruh Indonesia agar pelanggan mudah mendapatkannya dengan harga dan perlindungan garansi resmi. Selain itu produk ini juga akan tersedia di laman e-commerce Eraspace.com,” terang Joy. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER