Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Diskon Hingga Rp 6 Juta di Erafone Fair, Catat Tanggal dan Tempatnya 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Erafone Fair kembali digelar di Mall Artha Gading, Jakarta. Even ini pada tanggal 20 Februari-5 Maret.

Acara bertema Valentine ini menawarkan beragam promo eputar gadget dan teknologi gaya hidup.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital mengatakan, acara ini sempat absen tahun lalu, “Kami emberi kesempatan bagi konsumen menikmati pengalaman berinteraksi secara langsung dan mendapatkan edukasi tentang produk dari ahlinya,” kata Joy, Selasa (21/2). 

Sejumlah program andalan juga ditawarkan pada Erafone Fair kali ini,seperti “Upgrade Terusss!” yang menjadi solusi bagi konsumen untuk memperbaharui smartphone mereka ke model terbaru setiap tahun dengan cara yang mudah dan terjangkau. 

Baca juga: Gelar Erafone Fair, Ada Cashback Samsung Galaxy Z Fold 2 Hingga Rp 5 Juta

Ada pula kerja sama dengan mitra pembiayaan seperti Kredivo, Home Credit Indonesia, Indodana dan Payku, mitra perbankan untuk pemegang kartu kredit,
mitra proteksi layanan perbaikan TecProtec, mitra operator telekomunikasi dan layanan trade-in.

Pengunjung Erafone Fair berkesempatan untuk menikmati beragam promo. Di iantaranya diskon untuk pembelian gadget hingga Rp 3.200.000, diskon hingga Rp 700,000 untuk tukar tambah smartphone, clearance sale dengan diskon hingga Rp 6.000 000.

Juga mendapatkan merchandise eksklusif dari Erafone, tambahan diskon hingga Rp 1.000.000 serta cicilan 0% selama 24 bulan untuk pemegang kartu kredit tertentu. Kerja sama dengan mitra pembiayaan juga memberikan penawaran untuk bisa berbelanja dengan cicilan 0% tanpa kartu kredit. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER