Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Qatar Airways Memasuki Sirkuit Sebagai Maskapai Resmi dan Mitra Global Formula 1

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Qatar Airways kini menjadi mitra global dan maskapai resmi Formula 1. Qatar Airways dan F1 akan menjadi mitra sepanjang musim 2027. Menghadirkan sensasi dan kecepatan menarik bagi penggemar secara global.

Maskapai penerbangan global terkemuka mengumumkan perluasan portofolio kemitraan olahraganya di acara yang menghadirkan hiburan dan penampilan khusus di Doha. Selain kemitraan global, Qatar Airways akan menjadi Sponsor Utama dari tiga Grand Prix tahun ini: Qatar Airways Emilia Romagna Grand Prix (19-
21 Mei), Qatar Airways Hungaria Grand Prix (21-23 Juli), dan Qatar Airways Qatar Grand Prixâ„¢ (6-8 Oktober).

Pada musim ini, Formula 1 menampilkan kalender balap paling global hingga saat ini dengan 23 balapan di 21 negara dan lima benua. Mencerminkan jejak motorsport yang berkembang pesat di seluruh dunia dan konektivitas global yang luas yang ditawarkan oleh Qatar Airways oneworld Alliance, melayani lebih dari 150 negara.

Chief Executive Qatar Airways Group, Akbar Al Baker mengatakan, kemitraan terbaik berkembang karena nilai-nilai bersama. Baik Qatar Airways maupun Formula 1 adalah merek global yang memiliki hasrat yang sama dalam hal inovasi, presisi, dan kemewahan.

“Sebagai sebuah merek, kami percaya pada kekuatan olahraga untuk menyatukan orang, dan karena itu, kami telah selektif dalam memilih acara olahraga yang paling
mendebarkan dan mensponsori berbagai inisiatif olahraga baru dan terkemuka,” kata Akbar, Kamis (23/2).


Dengan 23 pemberhentian di Kejuaraan Dunia 2023, F1 adalah olahraga global yang membutuhkan mitra maskapai global dengan konektivitas global yang luas. “Oleh karena itu, Qatar Airways merupakan pendamping yang sempurna untuk salah satu seri olahraga yang paling diinginkan di dunia,” langue Akbar.

Stefano Domenicali, Presiden & CEO Formula 1 mengatakan, sebagai puncak motorsport, masuk akal bagi Formula 1 untuk bermitra dengan Qatar Airways.

Baca juga: Qatar Airways Luncurkan Paket Perjalanan Bagi Penggemar Klub Paris Saint Germain

“Kami berkomitmen memberikan pengalaman terbaik kepada penggemar dan pelanggan kami dengan jangkauan global, sebuah perpaduan yang menjadikan kami pasangan yang sempurna,” ujar Stefano.

Sementara itu, Abdulrahman bin Abdullatif Al-Mannai, Presiden QMMF mengatakan, kemitraan ini akan menempatkan Qatar di garis depan ekosistem olahraga motor melalui penyelenggaraan acara bergengsi tersebut. Selain memposisikan negara
tersebut sebagai pusat global untuk pariwisata olahraga dan hiburan.

Ini akan mendorong roda pertumbuhan dan perkembangan masyarakat kita dan akan membuka jalan bagi peluang bisnis dan investasi yang luar biasa,” kata Andulrahman.

Selain Formula 1 ® Qatar Airways Qatar Grand Prix 2023, Sirkuit Internasional Lusail akan menjadi tuan rumah GP Moto Qatar pada 17-19 November. Acara motorsport lainnya di Qatar termasuk Geneva International Motor Show
pada Oktober 2023 dan Fédération Internationale de l’Automobile (FIA) World Endurance Championship pada tahun 2024.

Untuk merayakan kemitraan ini, Discover Qatar, perusahaan manajemen destinasi Qatar Airways, adalah yang pertama menawarkan tiket ke Formula 1 ® Qatar Airways Qatar Grand Prix 2023. Discover Qatar secara eksklusif meluncurkan rangkaian lengkap paket hotel dan tiket inklusif ke mitra ritel global mereka.

Ini mencakup Grandstand dan tiket Paddock Club yang bergengsi. Semua paket termasuk tiket masuk gratis ke Geneva International Motor Show yang berlangsung di Doha dari 5-14 Oktober, milik Qatar Tourism.

Baik Qatar Airways dan F1 ® berkomitmen untuk bekerja sama untuk mengurangi dampak lingkungan dari industri masing-masing melalui praktik yang bertanggung jawab. Sebagai bagian dari kemitraan, kedua entitas bertujuan berkolaborasi dalam inisiatif yang berfokus pada keberlanjutan untuk mengurangi emisi karbon dioksida dan berjuang demi masa depan yang lebih hijau. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER