Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

YouTube Music bakal Punya Podcast

BACA JUGA




Tampilan Full HD

Sementara itu, YouTube sedang menguji coba pilihan baru untuk pengguna yang melakukan streaming YouTube dari aplikasi seluler.

YouTube memberikan pilihan baru bagi penggunanya, yakni video yang memiliki Full HD yakni 1080p.

Seperti yang ditemukan oleh pengguna Reddit u/KZedUK, pilihan baru untuk kualitas streaming muncul yang disebut “1080p Premium” yang digambarkan memiliki “Enhanced bitrate”.

Baca juga: Centang Biru di Facebook dan Instagram bakal Berbayar dan Ada Syaratnya

Opsi streaming baru ini akan tersedia untuk pengguna YouTube Premium dan tersedia di samping opsi 1080p ‘reguler’ yang dikompresi dengan cukup baik.

Pilihan video berkualitas tinggi atau Full HD ini dapat mengimbangi biaya operasional YouTube untuk memenuhi keinginan pengguna untuk menonton video berkualitas lebih tinggi dari perangkat seluler.

Hal ini muncul tak lama setelah berita kepergian Susan Wojcicki sebagai CEO YouTube, meskipun belum dapat dipastikan apakah perubahan tersebut merupakan hasil dari pengambilalihan jabatan oleh Neil Mohan sebagai CEO yang baru.

Pada bulan Desember, YouTube menguji fitur “tambahkan ke antrean” dari perangkat seluler untuk pengguna Android dan iOS dengan langganan Premium. (aang)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER