Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Botify Perkuat Komitmen terhadap Pasar Indonesia

BACA JUGA




Fintechnesia.com | Botify, perusahaan perangkat lunak yang dipercaya oleh lebih dari 500 merek terkemuka di dunia, termasuk Bukalapak, Tech Unicorn pertama di Indonesia yang mencapai status IPO, memperkenalkan tim Indonesia yang berdedikasi dan misinya untuk menjadi mitra pertumbuhan trafik kisah sukses e-commerce Asia Pasifik.

Dipimpin oleh Account Executive, Vincent Widjaja, tim Botify telah bekerja sama dengan sejumlah klien sukses, termasuk Bukalapak, Blibli, dan Carousell, dan siap membantu merek-merek inovatif Indonesia untuk membangun basis konsumen, meningkatkan pendapatan, serta mengembangkan bisnis mereka secara lokal maupun global, melalui inovasi Organic Search (Penelusuran Organik) dan AI Activation (Aktivasi AI).

Pertumbuhan platform digital diseluruh bisnis di Indonesia telah berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir, didorong oleh e-Commerce.

Baca juga: Google Chrome Tingkatkan Fitur Memperbesar Teks di Ponsel hingga 300 Persen

Populasi muda yang paham digital, semakin populernya pembayaran digital, dan dampak pandemi global.

Pergeseran ini tampaknya akan berlanjut, karena baik pendatang baru maupun merek-merek Indonesia yang sudah mapan menggunakan inovasi digital untuk mendorong pertumbuhan yang menguntungkan, melindungi lalu lintas situs web, dan membangun loyalitas di pasar yang semakin kompetitif.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER