Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Hujan Mengguyur Deras, LifeFest 2023 Sedot 10.000 Lebih Pengunjung 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | LifeFest 2023 yang berlangsung dua hari dan mampu menyedot animo pengunjung lebih dari 10.000 orang. Festival musik dan olahraga itu ditutup dengan antusiasme penonton yang tetap bertahan dan bersukaria menyaksikan penampilan para artis favorit di bawah guyuran hujan.

Kendati hujan deras mengguyur Jakarta selama akhir pekan lalu, Sabtu (25/2) dan Minggu (26/2), antusiasme penonton yang berasal dari berbagai kalangan dan lintas generasi tidak surut untuk menikmati LifeFest 2023 yang pada acara tersebut terbagi dua area.

Area pertama Never break over zoneuntuk arena arcade dan sport. Serta area “Never get over zone” untuk kemeriahan musik di panggung utama dan karaoke arena.

Mulai dari generasi X, generasi Y yang dikenal dengan sebutan millenial, hingga generasi Z yang identik dengan digital savvy sejak lahir, terpantau menyatu bersama-sama menikmati festival unik yang menggabungkan musik dan olah raga di Plaza Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat.

Keragaman penonton yang tetap menyatu itu tidak terlepas dari para performer LifeFest 2023 yang memang dari berbagai genre musik dan generasi. LifeFest 2023 mempersatukan penikmat berbagai aliran musik mulai dari pop, pop rock alternatif, ska, dangdut, hingga R&B dan pop elektrik. 

Baca juga: Melalui IFG LifeSAVER, IFG Life Berikan Perlindungan bagi Traveler dan Penggiat Olahraga 

Musisi tanah air seperti Gigi dan Padi Reborn dengan basis penggemar terbanyak dari kalangan generasi X dan Y, Isyana Sarasvati, King Nassar, hingga JKT48 yang didominasi para Wota generasi Z tampil penuh semangat mengobati kerinduan penonton sekaligus menghangatkan panggung LifeFest 2023 di tengah hujan deras dan cuaca dingin.

Tidak ketinggalan pula kehadiran Fourtwnty, The Changcuters, Coldiac, Tipe-Ex, The Adams, Reality Club, Club Dangdut Racun turut memeriahkan area panggung utama. 

Hadir pula Karaoke Arena yang menjadi wadah untuk para pengunjung bernyanyi bersama sekaligus bernostalgia. Dipandu oleh OomLeo Berkaraoke, Pertelon Koplo, Friday Noraebang, DJ Tessa Morena dan lainnya.

Untuk mendukung keseruan bersama di bawah guyuran hujan, panitia LifeFest 2023 cepat tanggap dengan berkeliling dan membagi-bagikan jas hujan untuk para penonton.

Semua tiket LifeFest 2023 sudah termasuk perlindungan asuransi lewat produk IFG LifeSAVER. Sehingga semua pengunjung LifeFest 2023 akan mendapatkan proteksi jika mengalami cedera olahraga saat bermain di arcade dan/atau kecelakaan.

Perlindungan bukan hanya selama LifeFest 2023 berlangsung, namun perlindungan ini bisa dirasakan para pengunjung untuk satu bulan.  

“LifeFest 2023 ini merupakan momentum untuk kami bisa menyampaikan pesan kepada masyarakat bahwa menikmati festival musik dan olahraga di Indonesia harus bebas dari rasa khawatir. Sesuai dengan tagline “Protecting Life’s Progress”, IFG Life akan selalu menjadi teman dalam setiap aktivitas kehidupan,” ucap Direktur Utama PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) Harjanto Tanuwidjaja, Kamis (2/3). (iwa) 


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER