Sabtu, 23 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Resmi, Terra Drone Indonesia Jadi Authorized Reseller  Produk DJI Enterprise 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Terra Drone Indonesia, secara resmi mengumumkan menjadi authorized reseller produk DJI Enterprise. DJI adalah salah satu produsen drone, yang dikenal sebagai produsen teknologi robotics dan piranti lunak, dengan teknologi dan inovasi terdepan di bidang drone.

Dengan menjadi reseller DJI, Terra Drone akan dapat memberikan pelanggan akses ke produk drone DJI Enterprise yang paling banyak digunakan oleh para pelaku industri. Para pelanggan dapat membeli produk DJI Enterprise di Terra Drone Indonesia melalui website Terra Store. 

Melalui DJI authorized reseller dari Terra Drone, pembelian produk DJI enterprise bisa mendapatkan keuntungan pelayanan after sales berupa konsultasi dan pelatihan penggunaan alat, pemilihan asuransi, registrasi drone ke Kementerian Perhubungan hingga solusi pembuatan program drone untuk perusahaan pelanggan.

Baca juga: Terra Drone Kupas Market dan Prediksi Drone ke Depan

Terra Drone juga memberikan after sales berupa sertifikasi remote pilot drone yang sertifikatnya bisa untuk mendaftar menjadi pilot berlisensi. Hal tersebut karena Terra Drone sudah terdaftar sebagai UASTC-003 dan resmi ditunjuk oleh Direktorat Kelaikudaraan dan Pengoperasian Pesawat Udara (DKPPU) untuk mengeluarkan sertifikasi pilot drone.

Pelanggan dapat memilih berbagai jenis drone dari DJI Enterprise. Seperti seri DJI Matrice dan Mavic, hingga berbagai jenis muatan drone yang dibutuhkan untuk perusahaan dapat menjalankan program pengaplikasian drone secara maksimal.

Michael Wishnu Wardana, Managing Director Terra Drone Indonesia mengungkapkan, ini adalah langkah besar bagi perusahaan kami dan kami sangat antusias untuk bekerja sama dengan DJI. 

“Sebagai authorized reseller DJI, kami akan terus berupaya untuk memenuhi harapan pelanggan kami. . Kami sangat menantikan kesempatan membantu mereka menemukan solusi drone yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” terang Michael, pekan lalu. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER