Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Di Arena Mobile World Congress 2023, XL Axiata Terima Trofi Opensignal Awards

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kerja keras XL Axiata menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan mendapat pengakuan dari industri analitik seluler.

Desember 2022 lalu, XL Axiata memenangi empat kategori dalam Laporan Opensignal Indonesia Desember 2022. Di sela-sela ajang Mobile World Congress 2023 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol, Rabu (1/3), Dian Siswarini, Presiden Direktur & CEO XL Axiata menerima langsung trofi tanda penghargaan atas kesuksesan tersebut dari CEO Opensignal, Dave Isenberg.

Dian mengatakan, pengakuan ini akan lebih memotivasi XL Axiat bisa lebih baik lagi dalam melayani pelanggan.

Baca juga: Keren, Bos Teknologi XL Axiata Meraih Penghargaan CIO100 ASEAN 2022

“Kini standar kualitas XL Axiata telah meningkat dan menjadi tantangan bagi kami untuk bisa lebih baik lagi di bulan-bulan ke depan, termasuk memenangi kategori lainnya,” kata Dian, Jumat (4/3).

Hasil laporan Opensignal periode bulan 1 Agustus – 29 Oktober 2022, XL Axiata berhasil memenangkan empat dari sembilan kategori. Keempat kategori tersebut yakni, pengalaman kecepatan unduh, pengalaman video, pengalaman gim, dan pengalaman aplikasi suara.

Dian menambahkan, berbagai inisiatif dan inovasi m XL Axiata untuk meningkatkan kinerja jaringan. Upaya-upaya tersebut antara lain berupa menjaga ketersediaan dan kualitas sinyal pada seluruh BTS XL Axiata, serta optimisasi di sisi jaringan dan service (antara lain gim, video, voice).

Upaya peningkatan kualitas jaringan tersebut secara berkesinambungan, sehingga mampu mendekati espektasi experience yang diinginkan pelanggan. Selain itu, XL Axiata juga menerapkan smart investment, yaitu menambah kapasitas jaringan dengan mempertimbangkan pengaruh langsung terhadap pengalaman pelanggan. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER