Rabu, 29 Maret 2023

Luna Luncurkan Smartphone Terbaru, Luna V6, Harga Rp 1,5 Jutaan, Ini Fiturnya

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Luna kembali merilis smartphone terbarunya, Luna V6. Smartphone tersebut memiliki beragam fitur terkini dengan teknologi canggih.

Salah satunya kamera 20 Mp plus TripleCamera+AF+ Flash (Back) dan front camera 8MP. Untuk kamera , Luna mempercayakan kepada pabrikan lensa ternama, Sony IMX 376.

Sensor Sony IMX376 menerapkan teknologi pixel binning yang memadukan informasi dari empat piksel untuk menciptakan satu piksel 2.0μm yang besar. Inovasi ini sangat menambah sensitivitas sensor cahaya yang lalu membuat pengguna dapat menangkap gambar lebih jelas dan lebih terang, termasuk video, meski kondisi kurang cahaya.

Sedangkan resolusi yang digunakan adalah 20 + 8 MP. Dengan pilihan resolusi tersebut, penguna bisa berpindah mode kamera utama 20MP atau kamera 8MP untuk group selfie dengan wide angle 120 derajat.

Problem smartphone salah satunya adalah masalah kapasitas dan daya tahan baterai. Nah, kapasitas baterai Luna V6 mencapai 5.000 mAh.

Baca juga: LUNA Luncurkan Seri Baru Harga Rp 1 Jutaan dengan Fitur Beragam

Untuk melakukan pengisisan, pengguna hanya membutuhkan waktu kurang lebih 2,5 jam, lebih cepat dalam proses pengisian dengan durability memuaskan. Smartphone dapat bertahan hingga 25,3 jam dalam posisi standby. Dan masih dapat melakukan panggilan selama 1,2 jam.

Sedangkan untuk dapur pacu, smartphone ini mengadopsi prosesor OctaCore1.6GHz, RAM 6 GB, memory 128 GB. Anda juga bisa menambahkan kapasitas smartphone ini dengan SD Card sampai 256 GB.

Sistem jaringan operator, Luna V6 bisa menjalankan dual sim card hybrid. “Luna V6 dijual Rp 1,5 jutaan dan kami memberi garansi selama satu tahun. Untuk penjualan, kami melakukan dengan sistem distribusi konvensional dan online. Penjualan online kami menggandeng Shopee,” jelas Aldiano, Marcomm Manager Luna Indonesia, Selasa (7/3). (nin)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER