Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tambah Kerjasama, CIMB Niaga Syariah Jalin Sinergi dengan RSIA Lombok Dua Dua Surabaya 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Komunitas dan rumah sakit menjadi garapan Unit Usaha Syariah PT Bank CIMB Niaga Tbk. Terbaru, CIMB Niaga Syariah bersinergi dengan Rumah Sakit Ibu & Anak (RSIA) Lombok Dua Dua Surabaya,

Kerjasama ini bidang pembiayaan untuk biaya persalinan dan program kehamilan melalui produk Xtra Dana iB, pengelolaan cash management, dan jasa layanan perbankan untuk Islamic Community.

Penandatanganan MoU ini sejalan dengan strategi bisnis dari CIMB Niaga Syariah, salah satunya menggandeng mitra di bidang kesehatan. 

“Dalam kerja sama ini kami menyediakan solusi jasa keuangan untuk memenuhi kebutuhan pasien dari RSIA Lombokn Dua Dua Surabaya. Kami berharap, kerja sama ini dapat membantu masyarakat mendapatkan akses kesehatan yang lebih terjangkau,” kata Head of Sharia Consumer CIMB Niaga, Bung Aldilla, Senin (6/3).

Baca juga: CIMB Niaga Syariah Meraih Dua Penghargaan dari BPKH

Dengan kerja sama ini, pasien bisa memperoleh kemudahan dalam skema pembayaran atas layanan kesehatan dan program kehamilan dari RSIA Lombok Dua Dua Surabaya. Adapun keuntungan yang akan didapatkan pasien, antara lain dengan mencicil program paket kehamilan hingga 60 bulan dan bebas biaya administrasi serta angsuran yang ringan.

CIMB Niaga Syariah juga memberikan produk dan layanan kepada semua dokter atau tenaga medis dan staf dari RSIA Lombok Dua Dua yang membutuhkan
pembiayaan lainnya seperti KPR Xtra Manfaat iB, Umrah-Xtra, Syariah Card, Motor Xtra, dan Gold Xtra serta Tabungan Haji Muda.

CIMB Niaga Syariah juga siap memberikan solusi bagi RSIA Lombok Dua Dua dalam
mengembangkan bisnis dan melakukan transaksi finansial dan perbankan di era digital.

Bagi nasabah bisnis, CIMB Niaga Syariah menyediakan BizChannel@CIMB dan
BizChannel@CIMB Mobile, adapun bagi nasabah individu dapat memanfaatkan Super App OCTO Mobile dan internet banking OCTO Clicks. (alo)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER