Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Blibli Tawarkan Diskon Hingga Rp 5 Juta di Gaikindo Jakarta Auto Week, Ada Juga Harga Khusus Motor Listrik

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kebijakan subsidi kendaraan bermotor listrik berbasis baterai (KBLBB) yang mulai berlaku pada 20 Maret mendatang semakin menghidupkan roda pertumbuhan industri tersebut. Targetnya, sebanyak 200.000 unit motor dan 35.900 unit mobil memperoleh bantuan subsidi di tahun ini.

Subsidi ini segera menarik perhatian publik. Dengan Biaya jadi lebih terjangkau dan manfaatnya dalam mendukung gaya hidup ramah lingkungan.

Berbagai inovasi kendaraan listrik menjadi sorotan dalam Gaikindo Jakarta Auto Week di Jakarta Convention Center yang berlangsung hingga 19 Maret 2023 mendatang.

Sebagai official e-commerce & online ticketing partner ajang itu, Blibli menyajikan berbagai penawaran menarik selama pameran berlangsung. Termasuk kolaborasi spesial dengan Volta, merk motor listrik lokal yang naik daun berkat harganya yang sangat terjangkau.

Baca juga: Mbah Google Sebut, Ketertarikan Masyarakat Indonesia Terhadap Kendaraan Listrik Meningkat, Ini Indikatornya

“Di pameran ini, Blibli hadir menawarkan berbagai kemudahan pembelian, mulai dari cicilan hingga ekstra diskon dengan beragam bank partner,” kata Eddy Lukita, VP of Automotive Category, Blibli, Jumat (10/3).

Blibli saat ini telah dipercaya menjadi exclusive e-commerce partner dari 15 merek motor listrik dan 13 merek mobil listrik. “Ini semakin memperkuat relevansi kami sebagai e-commerce dengan pilihan produk electric vehicles (EV) terlengkap,” terang Eddy.

Selama tahun 2022, Blibli mencatatkan pertumbuhan transaksi di kategori ini hingga tujuh kali lipat. Dengan jumlah transaksi naik hingga 6,4 kali lipat secara tahunan atau year on year

Selama kameran Blibli menawarkan promo. Mulai potongan harga hingga Rp 5.000.000, cicilan 0% hingga 24 bulan, dan berbagai promo lain.

Khusus motor listrik Volta dalam masa pre-order ini, pengunjung bisa mendapatkan motor tersebut dengan harga fantastis mulai dari Rp 9,9 juta on the road (OTR), serta ekstra diskon hingga Rp 1 juta. Promo ini berkolaborasi dengan Bank Danamon dan digibank by DBS. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER