Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Terbang Saat Ramadan dan Libur Lebaran dengan Pilihan Destinasi Baru Super Air Jet

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Mulai 17 Maret 2023 mendatang, Super Air Jet membuka rute Bandung (BDO) – Batam (BTH), Bandung (BDO) – Makassar (UPG). Para penumpang bisa menikmati terbang seru bareng Super Air Jet ke lebih banyak destinasi pilihan lainnya dari Bandung – Bandar Udara Husein Sastranegara menuju

  • Medan Kualanamu (KNO)
  • Bali (DPS)
  • Batam (BTH)
  • Makassar (UPG)

“Super Air Jet berusaha memenuhi kebutuhan terbang sesuai tren pasar yang terus tumbuh untuk kelanaran mobilitas menuju berbagai kota di Indonesia, keperluan bisnis, kepentingan keluarga serta traveling dan aktivitas lain,” kata Direktur Utama Super Air Jet, Ari Azhari, Sabtu (11/3).

Jadwal Rute Baru

RuteNo. TerbangJadwal BerangkatJadwal TibaFrekuensiGratis
Bandung (BDO) – Batam (BTH)IU-55116:00 WIB17:45 WIB7x sepekanBagasi 20kgHiburan di pesawat
Batam (BTH) – Bandung (BDO)IU-55007:00 WIB08:40 WIB7x sepekanBagasi 20kgHiburan di pesawat
Bandung (BDO) – Makassar (UPG)IU-55009:50 WIB13:10 WITA7x sepekanBagasi 20kgHiburan di pesawat
Makassar (UPG) – Bandung (BDO)IU-55114:00 WITA15:20 WIB7x sepekanBagasi 20kgHiburan di pesawat
Rute baru Super Air Jet

Perjalanan dengan Super Air Jet dari Bandung ke Batam dan Makassar dapat menjadi cara baru yang tepat untuk merayakan (mengisi keseruan) Ramadan dan libur Lebaran.

Penumpang dapat menikmati pengalaman perjalanan yang nyaman dan aman, serta menikmati wisata kuliner dan keindahan alam di kedua destinasi tersebut.Ada kemudahan melakukan check-in dari aplikasi Super Air Jet Mobile. 

Super Air Jet menggunakan pesawat generasi modern Airbus 320-200. Ini keunggulanya.

  1. Desain kabin: memiliki desain kabin yang modern dan ergonomis. Pesawat ini dirancang untuk memberikan ruang kaki yang lebih lega, kursi nyaman dan tempat penyimpanan (kompartemen) lebih besar untuk barang bawaan.
  2. Sistem hiburan gratis: masih suka merasa bosan saat di udara? Tidak perlu khawatir, Super Air Jet menyediakan hiburan langsung hanya menggunakan handphone langsung bisa nonton film sepuasnya, main games, baca e-magazine, cari referensi lifestyle, lihat-lihat vlogger, mengikuti podcast dan TikTok Extra menarik. Download aplikasi Tripper.
  3. Sirkulasi udara: Airbus A320-200 didukung sistem sirkulasi udara canggih, yang dapat memastikan udara dalam kabin tetap segar dan bersih. Sistem ini juga membantu mengurangi ketidaknyamanan yang mungkin dialami penumpang saat melakukan perjalanan udara.
  4. Keamanan: dirancang dengan teknologi keamanan canggih, termasuk sistem navigasi yang akurat, sistem komunikasi andal dan sistem pendaratan otomatis serta perangkat lainnya. Perawatan pesawat dilakukan secara berjadwal dan tidak berjadawal.
  5. Kesesuaian dengan lingkungan: tingkat emisi lebih rendah dan memiliki teknologi yang ramah lingkungan, seperti sistem bahan bakar yang lebih efisien dan peningkatan penggunaan material ringan untuk mengurangi berat pesawat dan penggunaan bahan bakar.

Kombinasi fitur-fitur tersebut menjadikan Airbus A320-200 Super Air Jet sebagai salah satu pesawat terbaik di kelasnya untuk memberikan pengalaman perjalanan yang nyaman dan aman bagi tamu super.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER