Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Gandeng MoEngage, Tranfez Tingkatkan Keterlibatan Pelanggan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Platform pengiriman uang lintas batas di Asia Tenggara, Transfez berkembang pesat setelah bermitra dengan MoEngage. Ini adalah platform keterlibatan pelanggan yang paling terpercaya dalam meningkatkan kemampuan keterlibatannya.

Melalui kemitraan ini, Transfez, yang memiliki lebih dari 55 negara tujuan, dapat memperkuat hubungannya dengan pelanggan dengan memberikan pengalaman yang lebih personal dan relevan.

Transfez menggunakan solusi segmentasi RFM MoEngage untuk mengkategorikan
pelanggannya berdasarkan berbagai faktorep. Serti riwayat transaksi, lokasi, dan pola perilaku.

Baca juga: Astrapay Menjalin Kerjasama dengan MoEngage

Segmentasi ini memungkinkan Transfez untuk membuat kampanye bertarget yang
secara khusus disesuaikan dengan setiap segmen pelanggan. Dengan demikian, Transfez dapat memberikan konten yang lebih bermakna dan bernilai kepada pelanggan untuk mencapai tingkat keterlibatan dan kepuasan pelanggan yang lebih tinggi.

“Kemampuan segmentasi MoEngage memungkinkan kami berkampanye yang lebih bertarget dan dipersonalisasi sesuai kebutuhan dan preferensi pelanggan kami. Hal ini meningkatkan Click Through Rate (CTR) sebanyak 2X lipat, meningkatkan tingkat keterlibatan kami, dan pada akhirnya menciptakan hubungan lebih kuat dengan pelanggan kami,” terang Saad Fajrul, CRM specialist di Transfez, pekan lalu.

“Solusi segmentasi kami memungkinkan Transfez untuk membuat kampanye yang lebih bertarget yang dipersonalisasi untuk setiap segmen pelanggan. Pada akhirnya
menghasilkan basis pelanggan yang lebih terlibat dan loyal,” ucap Divya Jagwani, Associate Direktur Sales, MoEngage.

Kemitraan Transfez dan MoEngage telah meningkatkan kemampuan Transfer
berinteraksi dengan pelanggannya. (iwa)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER