Senin, 4 Desember 2023
FINTECHNESIA.COM |

Intella X segera pamerkan Platform dan Game Web3 di GDC bersama Polygon Labs

BACA JUGA




SAN FRANCISCO, 17 Maret 2023 /PRNewswire/ — Intella X, platform Web3 gaming yang dikembangkan perusahaan gaming raksasa Korea Selatan NEOWIZ, bersama Polygon Labs, akan berpartisipasi dalam Game Developers Conference (GDC) yang segera berlangsung di San Francisco.

Intella X
Intella X

Platform Web3 gaming ini segera memamerkan berbagai game di paviliun Polygon Labs pada 22 Maret. Intella X akan menghadirkan sejumlah game termasuk first-person shooter (FPS) "A.V.A"; proyek NFT PFP "Early Retired Cats Club"; serta, menampilkan demo Web3 MMORPG yang segera dilansir "EOS Gold", dikembangkan bersama Blue Potion Games.

"Kami gembira berkolaborasi dengan Polygon Labs di ajang GDC 2023," ujar seorang juru bicara Intella X. "Kami akan memamerkan game yang segera dilansir untuk menghadirkan pengalaman Web3 gaming yang unik dan mengesankan di Polygon."

"Intella X membuat terobosan dalam segmen Web3 gaming lewat platform canggih dan konten lengkapnya. Maka, Intella X tampil sebagai pemain terkemuka di industri ini," kata Urvit Goel, Vice President, Head, Global Business Development, Polygon Labs. "Kami gembira menampilkan Intella X di paviliun pameran Polygon di ajang GDC."

Selain memamerkan game, Intella X juga akan menggelar acara "NFT whitelist" di lokasi acara untuk proyek NFT PFP yang segera diluncurkan, "Early Retired Cats Club". Setiap pengunjung acara dapat berpartisipasi dengan mengunjungi paviliun pameran Polygon. Pemenang akan dipilih secara acak dan diberikan kesempatan untuk melansir salah satu proyek NFT PFF yang paling dinantikan pada Polygon Network.

Sebelum mengumumkan partisipasinya di Game Developers Conference, Intella X baru saja melansir tahap soft-launching "Intella X Wallet", serta meluncurkan game pertama dari game lineup-nya pada 2023.

Lebih lagi, Intella X juga baru berkolaborasi dengan IndiGG dalam program pemasaran GameOn, online marketing campaign yang dijalankan INDIGG dan Polygon Labs untuk mempromosikan pengalaman Web3 gaming yang sehat.

Intella X segera meluncurkan secara resmi layanan platformnya, termasuk Decentralized Exchange (DEX), NFT Launchpad, dan Marketplace yang dirancang eksklusif pada Semester I-2023.

Informasi lebih lanjut tentang platform Web3 gaming dan game Intella X, Anda dapat mengunjungi paviliun pameran Polygon di GDC 2023.  

 


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER