Minggu, 24 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pameran City of ALL-Accor Live Limitless, CIMB Niaga Berikan Beragam Diskon

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Seiring berangsur normalnya kondisi perekonomian pasca pandemi, animo masyarakat untuk bepergian dan menginap di berbagai hotel baik domestik maupun internasional terus meningkat.

Tren positif tersebut mendorong peningkatan volume transaksi kartu kredit Bank CIMB Niaga. Tahun 2022 meningkat 40% year on year (YoY), melampaui pertumbuhan sebelum pandemi.

CIMB Niaga terus menghadirkan program-program menarik bagi nasabah. Termasuk berkolaborasi bersama para mitra strategis. seperti Accor.

Salah satu sinergi tmelalui dukungan CIMB Niaga terhadap pameran yang diselenggarakan Accor bertajuk “City of ALL: Accor Live Limitless – Hotel & Wedding Fair” di Central Park Mall, Jakarta, Rabu-Minggu, 15-19 Maret 2023.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Noviady Wahyudi menyatakan, partisipasi CIMB Niaga dalam pameran, wujud dukungan berkelanjutan untuk pertumbuhan industri pariwisata, perhotelan, dan ekonomi kreatif di Indonesia.

Hal ini juga merupakan bagian implementasi kerja sama CIMB Niaga dengan Accor yang dimulai sejak 2019. Kerjasama itu menghadirkan kartu kredit Co Brand CIMB Niaga World ALL Accor Live Limitless dan CIMB Niaga Platinum ALL Accor Live Limitless.

Kartu Kredit memberikan beragam benefit. Antara lain keuntungan menginap dan makan di. jaringan hotel Accor di seluruh dunia. Serta pengumpulan Poin Reward ALL dengan lebih mudah dan lebih cepat.

“Saat ini lebih dari 90.000 nasabah telah menikmati benefit Kartu Kredit co-brand dengan Accor,” kata Noviady, Kamis (15/3).

Baca juga: Hari Ini Terakhir, CIMB Niaga dan Cathay Pacific Gelar Pameran Wisata, Hemat Tiket Pesawat

Pada pameran City of ALL – Hotel & Wedding Fair ini, nasabah dapat menikmati b beragam penawaran paket menginap hingga dining di seluruh jaringan grup Accor di Indonesia dan dunia.

Tersedia diskon hingga 40% untuk semua pengunjung dan pengguna Kartu Kredit
CIMB Niaga. Khusus pemegang Kartu Kredit co-brand CIMB Niaga World ALL-Accor Live Limitless dan CIMB Niaga Platinum ALL-Accor Live Limitless akan mendapatkan tambahan diskon hingga 10%.

Nasabah dapat menikmati bebas annual fee tahun pertama untuk tipe World senilai Rp3 juta dan bebas iuran tahunan seumur hidup untuk tipe Platinum dengan mendaftarkan fasilitas credit protector.

Selain untuk kebutuhan terkait hospitality, nasabah bisa menggunakan Kartu Kredit CIMB Niaga ALL-Accor Live Limitless untuk beragam transaksi sehari-hari.

Dengan Kartu Kredit ini, nasabah bisa mendapatkan keuntungan seperti cashback hingga Rp1,1 juta untuk tipe World dan cashback hingga Rp 400.000 untuk tipe Platinum. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER