Sabtu, 23 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Mandiri Sekuritas Hadirkan Pesta Reksadana MOST 2023 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Tingginya minat masyarakat berinvestasi reksadana, mendorong Mandiri Sekuritas menghadirkan Pesta Reksa Dana MOST 2023. Ini adalah sebuah program virtual exhibitionmelalui most.pestareksadana.com yang menawarkan 71 produk dan promosi dari 16 manajeriInvestasi. 

Pesta Reksa Dana MOST 2023 juga didukung oleh serangkaian program literasi keuangan dan investasi untuk lebih memastikan nasabah membeli produk yang paling sesuai untuk tujuan keuangan masa depannya.

Menurut data PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), jumlah investor reksadana terus meningkat. Per 31 Desember 2022, jumlah investor reksadana mencapai 9,6 juta atau naik 40,41% dari 6,84 juta di periode yang sama tahun 2021. 

Berrarti investor reksa dana mendominasi pasar modal Indonesia yang memiliki total investor 10,31 juta per 31 Desember 2022.

Baca juga: Aplikasi Reksadana Online, Makmur dan Insight Investments Management Menyasar Investor Ritel dan Berdampak Sosial 

Direktur Ritel Mandiri Sekuritas, Theodora Manik mengatakan, Pesta Reksa Dana MOST 2023 membuka akses lebih luas bagi para nasabah memilih produk yang tepat dan mendukung rencana investasi mereka. 

“Program edukasi dibawakan oleh para manajer investasi terkemuka dengan berbagai topik yang menarik yang dapat diakses melalui Auditorium Hall yang ada pada bagian Virtual Exhibition di platform digital acara ini,” terang Theodora, pekan lalu. 

Pesta Reksa Dana juga menawarkan berbagai hadiah senilai jutaan rupiah bagi nasabah yang berhasil mengumpulkan poin sesuai dengan syarat dan ketentuan dalam aktivitas gamification di platform kami. 

“Nasabah juga bisa mendapatkan cashback dari transaksi pembelian reksadana minimal Rp1.000.000 dan berlaku kelipatannya,” terang Theodora. Pesta Reksa Dana MOST 2023 berlangsunghingga 31 Maret 2023. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER