Senin, 18 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Diskon iPhone 14 dan MacBook Air M2 Hingga Rp 5 Juta di Pembukaan Apple Premium Partner Perdana Indonesia

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Erajaya Digital meresmikan Apple Premium Partner pertama di Indonesia. Gerai berada di Plaza Indonesia, Jakarta. 

Sebelumya, gerai ini merupakan iBox pertama yang dibuka di Indonesia pada tahun 2005.  iBox Apple Premium Partner ini akan menawarkan rangkaian lini produk Apple. Seperti  iPhone, iPad, Apple Watch, Mac, dan aksesori seperti AirPods dan AirTag. 

iBox ini juga akan menyediakan aksesori pihak ketiga, layanan purna jual, serta produk dan solusi terkait UKM. iBox juga menawarkan pembiayaan pelanggan dan cakupan garansi yang diperpanjang untuk semua produk Apple. 

“Gerai ini tidak hanya terus menyediakan seluruh rangkaian produk Apple juga untuk meningkatkan pengalaman mereka ke tingkat yang sama sekali baru,” terang  Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, Jumat (17/3).  

Gerai iBox Apple Premium Partner menjadi sebuah penyedia solusi satu atap bagi pelanggan yang membeli produk-produk Apple. iBox ini beroperasi tanpa mesin kasir fisik, dengan staf yang siap melayani kebutuhan pelanggan di seluruh ruangan. 

Baca juga: Gelar iBoxing Week, Erajaya Tebar Diskon Hingga Rp 2,9 Juta

Konsep iBox Apple Premium Partner juga mencakup iBox Experience Day reguler untuk umum, diadakan dua kali pada hari Sabtu dan Ahad.

Pelanggan iBox dapat mendapatkan pengalaman langsung yang lebih detail tentang produk Apple dengan iBox Expert yang merupakan Apple Certified Trainer. Di gerai ini ada juga area service. 

iBox Apple Premium Partner juga memiliki fokus khusus untuk memenuhi kebutuhan pengusaha serta usaha kecil dan menengah (UKM). Staf yang terlatih secara profesional akan tersedia di toko untuk membantu dalam penggunaan khusus perangkat Apple di UKM, menyediakan pengetahuan dan solusi dalam perangkat keras, perangkat lunak, dan pembiayaan. 

Gerai ini juga menyediakan promo selama periode peresmian dengan syarat dan ketentuan. Seperti hemat hingga Rp 6 juta untuk Apple Watch dan Rp 5 juta untuk iPhone 14 Pro Max dan MacBook Air (M2). 

Lalu ada tambahan diskon bank hingga Rp 1,8 juta dengan kartu kredit Bank BCA, BRI, CIMB Niaga, Citibank, Digibank by DBS, HSBC, Mandiri, UOB, TMRW dan kartu debit BRI. Serta cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit tertentu, tanpa biaya penanganan. (iwa)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER