Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Point Blank Rilis Map Thai Stadium, Bernuansa Khas Negara Tuan Rumah PBIC 2023

BACA JUGA




FinTechhnesia.com | Point Blank merilis peta (map) baru bernama Thai Stadium untuk game FPS kenamaan di Indonesia ini. Peluncuran peta yang terinspirasi dari arena olahraga Muay Thai, bertepatan menjelang digelarnya turnamen PBIC 2023 di Thailand.

Dalam rilis ke FinTechnesia, Selasa (14/3), Muay Thai merupakan seni beladiri khas Thailand, dan untuk menyambut digelarnya PBIC di negara tersebut, Point Blank mempersembahkan map ini.

Adapun PBIC merupakan kepanjangan dari Point Blank International Championship,
turnamen e-sport Point Blank tingkat dunia. Turnamen PBIC 2023 digelar pada
18-19 Maret 2023 ini.

Turnamen ini akan diikuti oleh delapan tim dari 6 negara. Yakni Indonesia, Thailand, Filipina, Turkiye, Brazil, dan Rusia. Indonesia berkesempatan mengirim dua tim jagoannya untuk beradu di kejuaraan internasional ini, yakni Tim Comeback dan Tim OP3K.

Seluruh pertandingan PBIC 2023 dapat disaksikan secara langsung melalui kanal Youtube Zepetto PB Indonesia.

Baca juga: Point Blank Menghadirkan PBIC 2023 International Pass with Archer

Map Thai Stadium untuk mode permainan Deathmatch. Selama masa perkenalan map tersebut, Troopers akan disambut in-game event Thai Stadium Challengers.

Troopers bisa mendapatkan tambahan EXP dan Point 100% apabila bermain di map yang menyerupai ring tinju olahraga bela diri tersebut.

Event Thai Staidium Challengers akan sangat membantu Troopers yang ingin mencapai level lebih tinggi dalam permainan Point Blank.

Troopers Point Blank setia mungkin juga akan tertarik untuk mengecek event Marchvelous. Troopers dijamin 100% pasti bisa mendapatkan Skull Beret, item paling dicari di Point Blank.

Event yang menawarkan random box 100% Get Skull Beret ini hanya akan tersedia dalam periode terbatas, yakni 14 – 20 Maret 2023. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER